Resep Bolu Kelapa Kismis Anti Gagal

Nora Stanley   07/07/2020 21:31

Bolu Kelapa Kismis
Bolu Kelapa Kismis

Anda sedang mencari ide resep bolu kelapa kismis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kelapa kismis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kelapa kismis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu kelapa kismis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Resep lengkap bagaimana cara membuat Bolu Tape Kelapa dapat dilihat di bawah. Blender tape bersama dengan santan sampai. Resep Cara Membuat Bolu Kismis Yang Enak Dan Sederhana Kue bolu kismis adalah kue yang cukup terkenal dan merupakan salah satu kue yang sudah jadul.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu kelapa kismis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu Kelapa Kismis memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu Kelapa Kismis:
  1. Sediakan 1/2 butir kelapa muda parut
  2. Siapkan 200 gr terigu peotein sedang
  3. Siapkan 250 ml minyak goreng
  4. Gunakan 1/4 sdt vanili bubuk
  5. Sediakan 1/2 sdt garam
  6. Sediakan 4 butir telur
  7. Ambil 1 sdt SP
  8. Gunakan 200 gr gula pasir

Cara membuat cake kelapa muda kismis: Pertama Blender santan dan tape hingga lembut, kemudian sisihkan. Gak harus selalu beli kue bolu, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Simak resep dan cara membuat kue bolu kismis di bawah ini! Bolu panggang emang jadi kudapan favorit untuk berbagai acara.

Langkah-langkah membuat Bolu Kelapa Kismis:
  1. Kocok hingga mengembang kental gula, SP dan telur.
  2. Masukkan vanili dan garam
  3. Masukkan terigu bertahap dan aduk balik hingga rata
  4. Masukkan kelapa muda aduk perlahan lalu minyak goreng aduk balik hingga rata
  5. Siapkan oven dengan suhu 180 derajat celcius. Tuang adonan ke loyan tulban 20 cm yg sudah diolesi margarine. Oven selama 30 menit hingga matang atau sesuai oven masing-masing. Jangan lupa cek tusuk.

Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Ada banyak variasi dari bolu panggang yang bisa kamu nikmati. Kocok telur, sp, gula pasir hingga putih mengembang. Salah satunya adalah Resep Cake Tape Kelapa Muda Kismis ini. Paduan tape, kismis dan kelapa muda memang sangat cocok sekali untuk dijadikan olahan cake.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Kelapa Kismis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved