Bagaimana Membuat Lele goreng krispi Anti Gagal

Brian Young   12/07/2020 11:54

Lele goreng krispi
Lele goreng krispi

Sedang mencari ide resep lele goreng krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lele goreng krispi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lele goreng krispi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan lele goreng krispi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Ikan lele bisa dibilang salah satu lauk jenis yang murah, enak, bergizi, dan mudah diolah. Sehingga tak heran kalau banyak sekali varian olahan dari ikan. Ikan lele menjadi salah satu ikan yang sering diolah untuk menu makan di rumah.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah lele goreng krispi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Lele goreng krispi memakai 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Lele goreng krispi:
  1. Ambil Marinasi
  2. Sediakan 4 ekor lele
  3. Sediakan Perasan jeruk nipis
  4. Gunakan Garam
  5. Ambil Bumbu halus
  6. Gunakan 1 bh baput
  7. Ambil Garam
  8. Gunakan Ketumbar
  9. Ambil Seruas kunyit
  10. Gunakan Bahan pelapis kering
  11. Ambil 2 sdm tepung maizena
  12. Gunakan 2 sdm tepung terigu

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Ikan Lele Goreng Renyah, Crispy, Gurih, Garing dan Enak. Resep Lele Goreng Crispy Enak dan Renyah tanpa Tepung. Resep Lele Goreng Padang Ala Rumah Makan Padang. Cuminya Jangan Di Goreng Di Masak Ini Lebih Enak.

Cara membuat Lele goreng krispi:
  1. Marinasi lele kemudian biarkan kurleb 10-15 menit lalu cuci kembali
  2. Lumuri lele dg bumbu halus lalu diamkan kurleb 30 menit di kulkas
  3. Setelah itu panaskan wajan Balurkan lele yg akan digoreng ke dlm tepung kering
  4. Goreng hingga matang

Sajian ikan lele goreng renyah ialah hidangan utama yang lezat. Resep dan Cara Membikin Ikan Lele Goreng Renyah, Crispy, Gurih, Garing dan Sedap. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini. Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lele goreng krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved