Bagaimana Menyiapkan Bolu pisang lembut panggang Anti Gagal

William Hudson   30/07/2020 21:50

Bolu pisang lembut panggang
Bolu pisang lembut panggang

Sedang mencari inspirasi resep bolu pisang lembut panggang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang lembut panggang yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang lembut panggang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu pisang lembut panggang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan ketika keluarga besar datang berkumpul dirumah. Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu pisang panggang yang lembut dibawah ini.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu pisang lembut panggang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu pisang lembut panggang memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu pisang lembut panggang:
  1. Ambil 200 gram Terigu
  2. Gunakan 300 gram Pisang (haluskan)
  3. Ambil 4 butir Telur
  4. Sediakan 1 sdm sp
  5. Ambil 150 gram Gula
  6. Sediakan 1/2 sdt Baking soda
  7. Sediakan 1/2 sdt Baking powder
  8. Ambil 100 gram margarine cair
  9. Gunakan 1/2 sdt Vanili bubuk

Kini variasi dari bolu panggang semakin banyak, ada bolu panggang cokelat kering, bolu panggang mini, bolu panggang pisang, bolu panggang tape, dan Cara membuat: - Masukkan mentega, margarin, dan gula pasir, mixer sampai lembut. - Masukkan telur satu persatu sambil terus dikocok. Teksturnya yang lembut dengan manisnya pisang berpadu sempurna di mulut. Gak melulu dikukus, kamu bisa membuat bolu pisang panggang yang lezat. Terasa lebih garing tapi tetap lembut di dalam, berikut resep bolu pisang panggang yang bisa kamu terapkan di rumah. #BoluJadul #resepanekabolu #KreasiPisang #BoluPisang BOLU PISANG PANGGANG Buah pisang menjadi salah satu buah yang banyak digemari orang.

Cara membuat Bolu pisang lembut panggang:
  1. Campur telur, gula, SP, vanili kocok hingga kental berjejak
  2. Lalu masukkan pisang yang sudah d haluskan, aduk sebentar terus masukkan terigu baking powder dan baking soda kocok sebentar saja
  3. Terakhir masukkan mentega cair aduk menggunakan spatula
  4. Taruh ke dalam cetakan, lalu oven kurang lebih sekitar 30 menit

Bolu pisang jadi camilan yang lezat. Untuk membuat bolu pisang kukus caranya pun mudah. Nantinya, perpaduan bahan-bahan pada bolu pisang kukus ini menghasilkan tekstur yang lembut serta cita rasa yang khas. Resep bolu panggang pisang menarik untuk dicoba. Karena ternyata tidak sedikit yang menyukai rasa pisang untuk variasi kue basah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu pisang lembut panggang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved