Resep Kue gabus gurih tanpa keju tanpa mixer, Bisa Manjain Lidah

Callie Murphy   13/09/2020 02:00

Kue gabus gurih tanpa keju tanpa mixer
Kue gabus gurih tanpa keju tanpa mixer

Anda sedang mencari inspirasi resep kue gabus gurih tanpa keju tanpa mixer yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue gabus gurih tanpa keju tanpa mixer yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue gabus gurih tanpa keju tanpa mixer, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue gabus gurih tanpa keju tanpa mixer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Assalamualaikum Selamat Datang di chanel Dapur Tomat Ceri Masak sederhana, praktis dan nikmat Kali ini mama akan buat camilan yang gurih bikin nagih, cocok. Telur Gabus super renyah tanpa di mixer. Di olah dengan bahan yang super murah dengan hasil yang lembut dan gurih.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue gabus gurih tanpa keju tanpa mixer yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue gabus gurih tanpa keju tanpa mixer memakai 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue gabus gurih tanpa keju tanpa mixer:
  1. Ambil 250 g tepung kanji/tapioka
  2. Gunakan 3 sdm munjung margarin
  3. Ambil 2 butir telur
  4. Siapkan 1/2 sdt garam
  5. Sediakan 1/2 sdt royko sapi
  6. Ambil Secukupnya minyak untuk menggoreng

Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata. Nah, untuk Anda yang ingin membuatnya, jangan kemana-mana karena pada kesempatan ini akan membahas mengenai proses pembuatan kue telur gabus keju ini. Mulai dari resep nastar tanpa oven alias nastar kukus, nastar no mixer, resep nastar tanpa telur (nastar no egg), nastar Ny. Liem, nastar ala Farah Ini karena cara membuat nastar keju teflon sangat membantu bagi pemula yang belum punya oven dan mixer.

Cara menyiapkan Kue gabus gurih tanpa keju tanpa mixer:
  1. Siapkan wadah, masukkan tepung, garam, royko, dan telur. Aduk dengan spatula sampai merata.
  2. Masukkan margarin kedalam adonan, lalu uleni dengan tangan sampai semua tercampur dan tidak ada gumpalan dari tepung.
  3. Siapkan wajan berisi minyak. Pelintir adonan sesuai selera, lalu masukkan kedalam minyak. Lakukan sampai adonan habis / tergantung banyaknya minyak. Kalau saya, saya bagi menjadi 3x penggorengan.
  4. Selanjutnya panaskan minyak yang sudah berisi adonan, jangan terlalu besar ya bun apinya. Aduk merata saat adonan mulai mengambang ke atas. Ambil satu lalu icip, jika sudah matang sampai dalam angkat dan tiriskan.
  5. Saat sudah matang, matikan kompornya, biarkan dingin sebentar lalu masukkan adonan yang sudah dibentuk, kemudian masak kembali. Begitu seterusnya sampai adonan habis. Sesuaikan adonan dengan minyak ya bun, jangan sampai adonan tidak tenggelam dalam minyaknya.
  6. Kue gabus sudah bisa dinikmati. Bunda bisa menyimpannya di dalam toples saat sudah benar-benar dingin, tutup rapat dan kue gabus akan tetap kriuk dan gurih selama berhari-hari.

Pencarian telur gabus tanpa keju Menghasilkan resep berikut ini : , ,? ,Bolu Kukus Pandan Mekar ,Rasa ,Renyah No Ribet (widaran ) ,Cendol / ,Ala Gak Pake ,Supe. Cara membuat Bolu Kukus Pandan Keju Mekar Tanpa Telur, resep Lelehkan margarin, kemudian biar dingin. Kue keju menjadi camilan favorit saat Lebaran. Mixer cream cheese, butter dan gula hingga mengembang dan halus masukkan bahan kering aduk menggunakan sendok kayu hingga menyatu. Tidak perlu memakai mixer, sehingga resepnya mudah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue gabus gurih tanpa keju tanpa mixer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved