Cara Gampang Menyiapkan Bolu pisang kukus lembut yang Lezat Sekali

Teresa Keller   13/11/2020 00:27

Bolu pisang kukus lembut
Bolu pisang kukus lembut

Lagi mencari ide resep bolu pisang kukus lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang kukus lembut yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Kebanyakan beli pisang buat anakku. tapi malah gak dimakan dan kematengan. Langsung casciscuss jadi bolu deh Bolu pisang kukus lembut, simple, tanpa mixer. Langkah-langkah membuat bolu pisang kukus Lembut enak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang kukus lembut, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu pisang kukus lembut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu pisang kukus lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu pisang kukus lembut menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu pisang kukus lembut:
  1. Siapkan 125 gram Terigu
  2. Sediakan 3 butir Telur
  3. Siapkan 80 gram Margarine cair
  4. Ambil 100 gram Gula
  5. Sediakan 25 gram Susu bubuk
  6. Siapkan 1/2 sdt Baking soda
  7. Gunakan 1/2 sdt Baking powder
  8. Sediakan 1 sdm sp
  9. Gunakan secukupnya Vanili essence
  10. Siapkan 200 gram Pisang ambon

Anda bisa menggunakan pisang Ambon untuk mendapatkan rasa bolu kukus. Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai solusi ketika anda memiliki sisa buah pisang yang terlalu matang untuk di santap. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Sajian bolu pisang kukus akan tentunya cocok disajikan sebagai camilan atau jamuan hidangan untuk disajikan dirumah.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pisang kukus lembut:
  1. Campur gula, telur, SP, vanili esence kocok hingga mengembang putih berjejak
  2. Masukkan terigu, baking soda, BP, susu bubuk lalu kocok sebentar asal rata
  3. Setelah itu masukkan margarine cair aduk dengan spatula
  4. Lalu masukkan ke dalam cetakan, kukus ±25-30 menit
  5. Angkat dan sajikan

Rasa manis dari hidangan ini dan empuknya tekstur dari kue, akan tentu saja membuat anda ketagihan mencicipi sajian ini. Cara Membuat Bolu Kukus Semangka empuk dan lembut dengan bahan kue bolu kukus.olu ataupun kue bolu adalah kue. Bolu Kukus Semangka yang sangat menyerupai buah semangka adalah bolu kukus berwarna merah yang dimasukkan ke dalam cetakan lengkap warna hijau untuk kulit semangka.. JALAR KUKUS *Resep Bakpao Lembut Coklat Ayam *Resep Bolu Kukus Mekar Lembut Sempurna *Resep Bolu Kukus Pelangi Santan Lembut *Resep Muffin Keju Panggang Praktis *RESEP BOLU PISANG KUKUS MARMER LEMBUT *RESEP BOLU KUKUS MEKAR LEMBUT TANPA SODA. Cara Membuat Bolu Pisang Kukus Spesial Manis Lembut.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu pisang kukus lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved