Resep Susu Keju Goreng, Lezat

Leon Davidson   19/06/2020 23:11

Susu Keju Goreng
Susu Keju Goreng

Anda sedang mencari ide resep susu keju goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal susu keju goreng yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari susu keju goreng, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan susu keju goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Pisang goreng Coklat Keju susu enak lainnya. Tahu gak bun? ternyata susu pun bisa kita goreng menjadi cemilan yang renyah diluar tetapi lembut di dalam, ialah resep susu goreng keju. Kamu bisa membuat pie susu keju goreng dengan bahan sederhana dan cara membuat yang mudah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat susu keju goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Susu Keju Goreng menggunakan 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Susu Keju Goreng:
  1. Sediakan 1/2 papan keju cheddar uk besar
  2. Ambil 300 ml susu fullcream
  3. Gunakan 5 sdm tepung maizena
  4. Gunakan 4,5 sdm gula
  5. Gunakan 1/4 sdt garam
  6. Gunakan Tepung roti
  7. Sediakan Tepung terigu

Campurkan susu, parutan keju, irisan bawang, parutan keju, bumbu mi, dan minyak mi, lalu masak dengan api kecil sambil diaduk rata. Baca juga: Susu Segar Bisa Cepat Basi, Begini Cara. Harga jual jagung manis susu keju bisa dibilang sangat murah dan bisa terjangkau mulai dari anak - anak sampai dewasa. Susu goreng aka sugor atau sureng memang yang paling enak susu goreng keju.

Cara membuat Susu Keju Goreng:
  1. Siapkan semua bahan2. Parut keju
  2. Masukkan keju, garam, gula, tepung maizena, dan 1/2 susu. Aduk hingga tercampur. Masak dengan api kecil.
  3. Masukkan sisa susu, aduk terus hingga mengental. Jika sudah, matikan api.
  4. Diamkan sebentar agar tidak terlalu panas. Pindahkan ke dalam wadah, ratakan/padatkan. Masukkan ke dalam freezer minimal 2 jam.
  5. Keluarkan adonan dari freezer, potong kotak2 atau sesuai selera. Celupkan potongan ke adonan tepung terigu kemudian gulung di dalam tepung roti
  6. Goreng dengan minyak panas dan banyak. Goreng hingga warna kuning keemasan.

Kue sugor ini bisa Bunda buat modifikasi rasa dengan aneka rasa atau diberi pelengkap kuah saos atau saus. Bahan:: Pisang kepok Susu kental manis Keju cheddar Sasa tepung pisang goreng Air #Pisang #Gorengpisang #Pisangkrispi. Tepung panir atau roti secukupnya dan merek sesuai selera. Cara membuat susu goreng keju Bingung bagaimana cara membuat jasuke alias jagung susu keju yang lezat? SISUKE Singkong Susu Keju Outlet pagutan : Jl Bung Karno pagutan pesongoran, dpn aloha karaoke,samping pesona hijau bakery Outlet.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Susu Keju Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved