Bagaimana Menyiapkan Kue Gabus Keju (No Blender) Anti Gagal

Curtis Alexander   10/10/2020 23:00

Kue Gabus Keju (No Blender)
Kue Gabus Keju (No Blender)

Anda sedang mencari inspirasi resep kue gabus keju (no blender) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue gabus keju (no blender) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue gabus keju (no blender), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue gabus keju (no blender) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Resep KUE KECIPIR RENYAH, SUPER MUDAH. Resep black forest kue ultah legendaris. Cara Membuat Telur Gabus Keju Jajanan yang satu ini pasti semua suka.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue gabus keju (no blender) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kue Gabus Keju (No Blender) menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue Gabus Keju (No Blender):
  1. Siapkan 250 teung tapioka
  2. Ambil 2 telur ayam
  3. Ambil 85 gram keju parut
  4. Ambil 1/2 sdt garam
  5. Sediakan 70 gram margarin
  6. Sediakan Untuk menggoreng
  7. Ambil Minyak goreng

Nah, untuk Anda yang ingin membuatnya, jangan kemana-mana karena pada kesempatan ini akan membahas mengenai proses pembuatan kue telur gabus keju ini. Kita bisa menggunakan keju cheddar untuk mendapatkan rasa yang gurih pada kue telur gabus yang kita buat. Adonan telur, margarin, keju, dan garam yang sudah dicampur, dihaluskan dengan menggunakan blender. Setelah adonan tercampur rata, keluarkan dari blender.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Gabus Keju (No Blender):
  1. Gabungkan semua bahan kecuali tepung, di aduk sampai rata dan potongan keju nya mengecil atau bisa juga sampi hancurr sekali
  2. Diwadah yang lain siapkan tepung san gabung kan dengan semua bahan yang tadi. Aduk dan uleni sampai tercampur rata agar adonan tidak keras
  3. Ambil sejumput adonan bentukkin pakai kedua telapak tangan hingga memanjang. Jangan terlalu besar. Masukkan ke dalam minyak goreng yang suhu biasa. Selanjut nya bisa dengan minyak yang masih hangat, tidak boleh minyak goreng yang masih panas
  4. Goreng dengan api kecil. Diawal jangan di aduk agar tidak patah. Setelah hampir menguning di aduk dan diamkan sampai warna yang pas begitu sampai habis. Selesai

Blender semua bahan keciali tepung sagu.blender smp lembut. Showing posts with label resep membuat kue telur gabus keju. Ikan gabus adalah ikan air tawar yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Com - Ikan gabus adalah salah satu ikan air tawar yang paling digemari untuk dikonsumsi di Indonesia. Kandungan ikan gabus kaya akan protein yang tinggi dan kandungan gizi yang mengalahkan gizi.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue gabus keju (no blender) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved