Resep Lele Goreng Krispi Anti Gagal

Lela Frazier   28/06/2020 13:31

Lele Goreng Krispi
Lele Goreng Krispi

Anda sedang mencari inspirasi resep lele goreng krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lele goreng krispi yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lele goreng krispi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan lele goreng krispi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Ikan lele bisa dibilang salah satu lauk jenis yang murah, enak, bergizi, dan mudah diolah. Sehingga tak heran kalau banyak sekali varian olahan dari ikan. Ikan lele menjadi salah satu ikan yang sering diolah untuk menu makan di rumah.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah lele goreng krispi yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Lele Goreng Krispi memakai 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Lele Goreng Krispi:
  1. Gunakan 4 ekor lele
  2. Gunakan 1 sdt kunyit bubuk
  3. Ambil 1 sdt ketumbar bubuk
  4. Sediakan 1 sdt garam
  5. Gunakan 1 buah jeruk lemon
  6. Ambil Secukupnya tepung bumbu serbaguna untuk lumuran
  7. Siapkan Minyak untuk menggoreng

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Ikan Lele Goreng Renyah, Crispy, Gurih, Garing dan Enak. Resep Lele Goreng Crispy Enak dan Renyah tanpa Tepung. Resep Lele Goreng Padang Ala Rumah Makan Padang. Cuminya Jangan Di Goreng Di Masak Ini Lebih Enak.

Cara menyiapkan Lele Goreng Krispi:
  1. Cuci bersih lele dan marinasi dengan ketumbar kunyit garam dan perasan jeruk lemon, biarkan meresap minimal 15 menit
  2. Lumuri lele yang sudah dimarinasi dengan tepung bumbu serbaguna sambil panaskan minyak, kemudian goreng dengan api sedang hingga garing
  3. Angkat tiriskan dan siap sajikan dengan aneka lalapan dan sambal

Sajian ikan lele goreng renyah ialah hidangan utama yang lezat. Resep dan Cara Membikin Ikan Lele Goreng Renyah, Crispy, Gurih, Garing dan Sedap. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini. Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan lele goreng krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved