Resep Kue gabus keju, Bisa Manjain Lidah

Elizabeth Joseph   21/07/2020 12:44

Kue gabus keju
Kue gabus keju

Lagi mencari inspirasi resep kue gabus keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue gabus keju yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue gabus keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue gabus keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

For all X-Plus and Plus keys a code card is provided with your lock. Additional Orders by ABUS: Here you will find out how to receive additional keys securely and with identical quality. Quick turnaround and great prices for ABUS keys for bikes, padlocks and more!

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue gabus keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue gabus keju menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue gabus keju:
  1. Gunakan 250 gram tepung sagu
  2. Siapkan 50 gram margarine
  3. Sediakan 50 gram keju parut (aku pakai lebih karena suka ngeju banget)
  4. Sediakan 2 butir telur
  5. Gunakan secukupnya garam
  6. Gunakan minyak utk menggoreng

So please like, comment, and SUBSCRIBE. Hallo sahabat dapurku semua.๐Ÿ˜ƒ Kali ini Wangi Pandan bagikan resep Telur Gabus Keju, atau Bidaran Keju, atau Widaran Keju. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau Kue ini di buat dengan bahan utama telur gabus yang nantinya akan diberi dengan bahan keju. Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata.

Cara membuat Kue gabus keju:
  1. Campur margarine keju aduk sampai rata kemudian masukkan telur aduk kembali gak usah lama2 asal tercampur saja…lalu masukkan tepung dan garam aduk menggunakan spatula hingga kalis
  2. Kemudian bentuk dg cara menggulung dg telapak tangan…masukkan dalam minyak dingin.(aku pakai 2 wajan)
  3. Kemudian goreng dg api sedang ya…daaannn jadi deeeh
  4. Selamat mencoba๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

Kepingin widaran keju tepung ketan atau biasa disebut telur gabus sebagai cemilan, dan niatnya nanti dijadikan sebagai kue lebaran karena โœฟ Widaran Keju Tepung Ketan, Telur Gabus Tepung Ketan โœฟ. You'll find new or used products in Key ABUS Bicycle Locks & Security on eBay. Resep Telur Gabus Keju asin dan gurih ini dapat ibu-ibu coba buat dirumah. Tentunya nanti dapat menjadi salah satu camilan yang dinikmati s. A wide variety of abus keys options are available to you High security Abus Plus keys cut code.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue gabus keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved