Resep Mi Goreng Kuah Susu yang Lezat

Viola Dunn   02/12/2020 16:14

Mi Goreng Kuah Susu
Mi Goreng Kuah Susu

Anda sedang mencari ide resep mi goreng kuah susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mi goreng kuah susu yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mi goreng kuah susu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan mi goreng kuah susu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

#miegoreng #indonesianfood #mi gorengcampur susu beruang #susuberuang. Video Kali ini Berbeda dengan Video Sebelum nya. Kali ini Kita Akan Mukbang Indomie Goreng kuah + Susu enak + Nasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan mi goreng kuah susu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Mi Goreng Kuah Susu menggunakan 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mi Goreng Kuah Susu:
  1. Siapkan 1 bungkus mi goreng instan/mi duo
  2. Siapkan 300 ml susu uht/susu dancow
  3. Gunakan 2 butir telur
  4. Ambil secukupnya margarin
  5. Siapkan secukupnya bawang goreng
  6. Siapkan secukupnya daun bawang atau sayur (saya skip)

Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an Indonesian style of often spicy fried noodle dish, common in Indonesia and has spread to Malaysia, Singapore, and Brunei Darussalam. Resep Mie Rebus Kuah Susu Sederhana Praktis dan mudah. Andapun bisa bikin sendiri Mie Kuah Tiriskan. masukan bumbu mie ke dalam mangkok kecuali minyak dan bawang gorengnya terakhir dan kornet. aduk-aduk. atur sawi dan telurnya. mi instan kuah susu siap disajikan dan siap disantap. COM - Siapa sih yang tidak suka makan mi?

Langkah-langkah menyiapkan Mi Goreng Kuah Susu:
  1. Rebus air, tunggu hingga panas, lalu masukkan mi. Setelah matang, lalu angkat
  2. Panaskan margarin, lalu masukkan bumbu instan dan telur. Aduk2 hingga tercampur
  3. Masukkan mi yang matang tadi, lalu aduk2 hingga merata
  4. Masukkan susu, tunggu sebentar hingga agak mengental atau ingin tidak kental. Sesuaikan dengan selera.
  5. Lalu, siap dihidangkan :D. Masyaallah nikmatnyaa..

Bahan makanan yang terbuat dari tepung ini selalu menjadi favorit siapapun. Biasanya mi diolah menjadi mi goreng ataupun mi rebus, namun ternyata ada hidangan lain yang bisa diolah dari mi. Kalau mie goreng ya dimakan begitu saja atau dengan tambhan saus sambal. Atau bisa pake gigit cabe dulu. Yg agak rumit tu yang pake kuah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat mi goreng kuah susu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved