Langkah Mudah untuk Membuat Bolu kelapa gurih lembut yang Bikin Ngiler

Myra Brock   30/07/2020 21:10

Bolu kelapa gurih lembut
Bolu kelapa gurih lembut

Lagi mencari inspirasi resep bolu kelapa gurih lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kelapa gurih lembut yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu Kelapa Panggang Gurih ala Dapur Queen enak lainnya. bAssalamualaikum. Sebelumnya jangan lupa tekan LIKE untuk mendukung berkembangnya Channel ini. Lihat juga resep Bolu kelapa gurih lembut enak lainnya. bolu kelapa manis dan gurih hai teman teman kembali lagi di channel dapur febsya, kali ini saya akan membuat bolu kelapa yang rasanya enak dan juga ada gurih dari kelapanya, daripada penasaran.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kelapa gurih lembut, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu kelapa gurih lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kelapa gurih lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu kelapa gurih lembut memakai 13 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu kelapa gurih lembut:
  1. Sediakan Bahan 1:
  2. Gunakan 250 gram gula
  3. Siapkan 4 butir telor
  4. Gunakan 1/2 sdt sp
  5. Sediakan 1/2 sdt vanili bubuk
  6. Ambil Bahan 2:
  7. Siapkan 250 gram kelapa parut(saya beli di tukang sayur 3ribu)
  8. Sediakan 250 tepung terigu (saya pakai kunci biru)
  9. Gunakan 1/2 sdt garam
  10. Ambil 1/2 sdt baking powder
  11. Ambil 1 sachet susu bubuk (saya pake dancow)
  12. Ambil 250 gram minyak goreng kualitas bagus. (Saya 200 ml)
  13. Sediakan Topping : kelapa parut (resep asli pake meses)

Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. Namun, apa saja resep bolu gulung ini hingga menjadikannya lezat dinikmati? Com - Hampir semua orang menyukai cake yang lezat dan lembut. Namun, sering kali cake yang enak dan lembut ini dihargai cukup mahal di toko-toko kue.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kelapa gurih lembut:
  1. Campur bahan kering terigu, susu bubuk, garam, baking powder sisihkan
  2. Campur gula, telor, sp dan vanili mixer kecepatan tinggi sampai mengembang. Kecilkan mixer lalu masukan kelapa parut aduk sebentar saja asal rata
  3. Masukan campuran bahan kering sedikit demi sedikit sampai habis.
  4. Matikan mixer, masukan minyak goreng dalam 3 tahap aduk dengan spatula sampai rata, jangan ada minyak yg mengendap. Karena mengakibatkan kue bantat
  5. Siapkan loyang muffin beri kertas cup isi dengan adonan jangan sampai penuh supaya tdk meluber. Punya saya terlalu penuh sampe meluber hehehe. Taburi kelapa parut yg sudah disangrai
  6. Masukkan oven, panggang sampai matang. Angkat dinginkan baru masuk plastik. Selamat mencoba

Jangan bersedih karena Anda bisa membuat cake sendiri dengan menggunakan resep cake ini. Wajib Coba : Resep Bolu Kukus Gula Merah Tintin Rayner Yang Lembut, Wangi dan Anti Gagal Bagi kamu yang penasaran dengan bolu khas Bogor dan Bandung, tidak perlu jauh-jauh lagi harus pergi kesana. Karena dengan mengikuti resep bolu panggang dibawah ini kamu dapat membuat bolu coklat pandan panggang, bolu panggang caramel, dan bolu panggang ubi ungu super special khas oleh-oleh Jawa Barat yang. Sambalnya bisa cabe merah, enak juga pakai cabe hijau yang renyah. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trand Resep Masakan Apps" *Cara Membuat Kue Lapis *Resep Pasta Pesto Spaghetti *Cara Membuat Kue Wortel *RESEP untuk Membuat Bibingka *Resep Sate Bakso Sosis *Resep Salad Fruit Salad *Cara Membuat Tumis Ayam *Cara untuk Menyuwir Ayam *Cara Merebus Ayam *Cara untuk Merendam Ayam *Cara.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu kelapa gurih lembut yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved