Resep Susu Keju Goreng Anti Gagal

Duane Singleton   23/10/2020 17:20

Susu Keju Goreng
Susu Keju Goreng

Anda sedang mencari ide resep susu keju goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal susu keju goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari susu keju goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan susu keju goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Pisang goreng Coklat Keju susu enak lainnya. Tahu gak bun? ternyata susu pun bisa kita goreng menjadi cemilan yang renyah diluar tetapi lembut di dalam, ialah resep susu goreng keju. Kamu bisa membuat pie susu keju goreng dengan bahan sederhana dan cara membuat yang mudah.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat susu keju goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Susu Keju Goreng menggunakan 8 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Susu Keju Goreng:
  1. Sediakan 400 ml susu cair
  2. Siapkan 100 g keju
  3. Ambil 1/4 sdt garam
  4. Ambil 75 g maizena
  5. Gunakan 80 g gula
  6. Siapkan 30 g terigu
  7. Ambil 100 ml air
  8. Ambil 50 g tepung roti

Campurkan susu, parutan keju, irisan bawang, parutan keju, bumbu mi, dan minyak mi, lalu masak dengan api kecil sambil diaduk rata. Baca juga: Susu Segar Bisa Cepat Basi, Begini Cara. Harga jual jagung manis susu keju bisa dibilang sangat murah dan bisa terjangkau mulai dari anak - anak sampai dewasa. Susu goreng aka sugor atau sureng memang yang paling enak susu goreng keju.

Langkah-langkah menyiapkan Susu Keju Goreng:
  1. Campur 200ml susu cair, 100g keju yang sudah diparut, 1/4 sdt garam, 75g maizena, & 80g gula ke dalam panci kemudian masak dengan api low heat
  2. Bila sudah mengental, masukkan 200ml susu cair & masak hingga mendidih
  3. Taruh dalam wadah, ratakan, & diamkan dalam freezer selama 2 jam
  4. Siapkan larutan 30g terigu & 100ml air
  5. Siapkan 50g tepung roti
  6. Cetak susu keju kemudian potong
  7. Masukkan susu keju ke dalam larutan terigu kemudian gulingkan ke dalam tepung roti
  8. Goreng sebentar dalam minyak panas dengan api high heat

Kue sugor ini bisa Bunda buat modifikasi rasa dengan aneka rasa atau diberi pelengkap kuah saos atau saus. Bahan:: Pisang kepok Susu kental manis Keju cheddar Sasa tepung pisang goreng Air #Pisang #Gorengpisang #Pisangkrispi. Tepung panir atau roti secukupnya dan merek sesuai selera. Cara membuat susu goreng keju Bingung bagaimana cara membuat jasuke alias jagung susu keju yang lezat? SISUKE Singkong Susu Keju Outlet pagutan : Jl Bung Karno pagutan pesongoran, dpn aloha karaoke,samping pesona hijau bakery Outlet.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat susu keju goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved