Resep Kue Keju Gabus, Enak

Logan Kim   07/11/2020 20:27

Kue Keju Gabus
Kue Keju Gabus

Sedang mencari ide resep kue keju gabus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue keju gabus yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue keju gabus, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue keju gabus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Haloo Selamat Datang di Channel Youtube PUGUH KRISTANTO KITCHEN. Disini saya akan berbagi resep-resep yang pastinya uwenak. Kue kering tradisional seperti ini juga cocok untuk dihidangkan ketika hari raya Idul Fitri tiba.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue keju gabus yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue Keju Gabus menggunakan 5 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue Keju Gabus:
  1. Siapkan 100 gram keju
  2. Sediakan 250 gram sagu (saya pakai sagu tani)
  3. Sediakan 2 butir telur
  4. Siapkan 3 sdm margarin
  5. Siapkan 1/2 sdt garam

So please like, comment, and SUBSCRIBE. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau Kue ini di buat dengan bahan utama telur gabus yang nantinya akan diberi dengan bahan keju. Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih? Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini.

Cara menyiapkan Kue Keju Gabus:
  1. Campur telur, keju, dan margarin, lalu blender
  2. Taruh sagu di mangkok atau baskom kecil
  3. Masukkan blenderan telur, margarin, dan keju.
  4. Aduk pelan2 sampai tercampur rata, tambahkan garam, aduk lagi sampai kalis
  5. Cetak adonan/plintirkan pake ke dua telapak tangan
  6. Masukkan pada wajan yang ada minyak dinginnya
  7. Goreng pakai api kecil sampe kuning kecoklatan, mateng deh kue gabusnya

Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor. Kepingin widaran keju tepung ketan atau biasa disebut telur gabus sebagai cemilan, dan niatnya nanti dijadikan sebagai kue lebaran karena ✿ Widaran Keju Tepung Ketan, Telur Gabus Tepung Ketan ✿. Kue Telur Gabus Keju yang kami tawarkan terbuat tanpa bahan pengawet dan berkualitas bagus. Kue Telur Gabus Keju Rasa Manis. Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue Keju Gabus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved