Resep Susu Goreng Krispi, Bisa Manjain Lidah

Aaron Fowler   03/10/2020 06:23

Susu Goreng Krispi
Susu Goreng Krispi

Anda sedang mencari ide resep susu goreng krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal susu goreng krispi yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari susu goreng krispi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan susu goreng krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Susu Goreng Dancow Enak dan Mudah Bikin Dirumah Aja. Susu goreng dancow mudah dan enak bikin dirumahaja. Assalamualaikum Siapa sih yang ga suka gorengan ? apalagi makannya masih anget-anget gitu, pasti deh gabisa berhenti ngunyah sampe abis kali ini aku bikin.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat susu goreng krispi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Susu Goreng Krispi memakai 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Susu Goreng Krispi:
  1. Gunakan 3 sdm tepung maizena
  2. Ambil 400 ml susu UHT
  3. Gunakan 250 gr keju
  4. Ambil 1/2 sdm garam
  5. Sediakan Tepung panir
  6. Sediakan Tepung serbaguna

Goreng pisang hingga matang dan berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Sajikan pisang goreng krispi dengan topping siraman susu kental manis, parutan keju dan coklat. Kami akan memberikan resep pisang goreng krispi dari beberapa ibu rumah tangga yang telah membagikannya di Cookpad.com. Sebagian besar dari mereka mengatakan pisang goreng.

Langkah-langkah membuat Susu Goreng Krispi:
  1. Siapkan wadah, masukkan parutan keju, susu UHT, garam, dan tepung maizena yg sudah dilsrutkan dengan sedikit air.
  2. Aduk rata hingga mengental
  3. Letakkan di wadag, diamkan hingga dingin. Setelah dingin masukkan ke dalam kulkas kurleb 1 jam. Jika sudah agak mengeras, potong" sesuai selera.
  4. Setelah dipotong siapkan tepung serbaguna yang sudah di campur sdikit air, kemudian balur dengan tepung panir.
  5. Goreng dengan api sedang agar tidak mudah gosong

Bisnis pisang goreng saat ini tengah naik daun. Mulai dari pisang goreng nugget, pisang goreng Cara Bisnis Pisang Goreng Krispi, Perhitungan Modal, Bahan Baku, hingga Omzet Keuntungannya. Bahan isian susu goreng terdiri dari tepung maizena, gula pasir, susu cair UHT full cream, susu bubuk rasa vanila, kental manis rasa vanila dan garam. Sementara bahan kulit krispi ada tepung. Resep Susu Goreng (SUGOR) Lumer Viral Kekinian Renyah Crispy di Luar dan Lembut serta Empuk di Dalam Sederhana Spesial Asli Enak.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Susu Goreng Krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved