Resep Kue gabus keju simple Anti Gagal

Alvin Atkins   12/10/2020 19:57

Kue gabus keju simple
Kue gabus keju simple

Sedang mencari ide resep kue gabus keju simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue gabus keju simple yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Cara membuat kue telur gabus keju yang enak dan mudah, bahan sederhana, dan cepat saji.. . #kue #telurgabus #kuetelurgabus #shintacookies #keju #kuekeju. Kali ini kami akan berbagi resep cara membuat cemilan yg praktis, hemat dan simple yaitu GABUS KEJU 🧀🧀 ini cocok banget buat stok cemilan di. Cara membuat kue telur gabus / kue widaran keju cara tradisional dengan bahan mudah di dapat dan alat yang sederhana.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue gabus keju simple, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue gabus keju simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue gabus keju simple yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue gabus keju simple menggunakan 6 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue gabus keju simple:
  1. Gunakan 250 gram Tepung tapioka kanji
  2. Gunakan 75 gram Keju parut (bisa lebih bisa kurang selera ya)
  3. Gunakan 2 butir telur
  4. Siapkan 50 gram mentega cairin
  5. Siapkan secukupnya Garam dan penyedap
  6. Gunakan Secukupnya minyak sayur untuk menggoreng

Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih? Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini. Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan cemilan minum teh saat santai atau jamuan tamu saat lebaran. Kupas singkong dan buang sumbunya, lalu parut kasar dan diperas airnya.

Cara menyiapkan Kue gabus keju simple:
  1. Kocok telur pake whisk atau garpu lalu masukan keju parut dan mentega yg sudah. di lelehkan ratakan
  2. Siapkan wadah tuang tepung kanji garam dan penyedap lalu tuang adonan kocokan telur tadi uleni sampai kalis / bisa d bentuk g lengket di tangan
  3. Abil sedikit adonan Bentuk panjang2 menggunakan kedua telapak tangan di bentuk kaya cacing ya lalukan terus sampai adonan habis
  4. Panaskan wajan dan minyak goreng lalu goreng sampai matang pake api sedang tunggu sampai wana kekuningan lalu angkat tiriskan… biarkan dingin
  5. Sajikan… cocok banget buat cemilan nonton tv bisa juga buat isian toples

Ambil keju, lalu parut halus, sisihkan. Masukan tepung terigu, tepung sagu dan juga keju parut. Kue Telur Gabus Keju yang kami tawarkan terbuat tanpa bahan pengawet dan berkualitas bagus. Kue Telur Gabus Keju Rasa Manis. Cocok Untuk Dibuat camilan sehari - hari.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue gabus keju simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved