Cara Gampang Membuat Pisang goreng vanila susu, Enak

Lois Carter   26/11/2020 00:16

Pisang goreng vanila susu
Pisang goreng vanila susu

Anda sedang mencari ide resep pisang goreng vanila susu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng vanila susu yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng vanila susu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pisang goreng vanila susu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Pisang Goreng Pasir Susu Keju. pisang kepuk/raja/nipah, minyak goreng, tp terigu, gulpas, garam, air, vanila bubuk, tepung terigu. Yuk bikin pisang goreng lebih spesial dengan resep Pisang Goreng Vanilla ala Chef Marinka berikut! Diklik yah tulisan SUBSCRIBE nya di LIKE video nya dan di klik LONCENG nya buat mamih love you Follow instagram mamih.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pisang goreng vanila susu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pisang goreng vanila susu memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pisang goreng vanila susu:
  1. Sediakan 1 pisang tanduk ukuran besar (bisa pisang apa saja)
  2. Ambil 4 1/2 sdm gula pasir
  3. Ambil 1 sachet vanili
  4. Sediakan 1/2 sdt butter susu (pake skm juga bisa)
  5. Ambil 1/3 tepung terigu
  6. Gunakan 1 sdm bluband
  7. Sediakan sesuai selera Air

Kudapan ringan yang mengenyangkan ini bisa menjadi pilihan dalam segala suasana. Tapi kalau beli di pasaran mungkin ada yang letak perisa saja. So lebih baiklah kita buat sendiri sebab nak hasilkan susu pisang ini punyalah senang. Pisang goreng keju cokelat merupakan makanan lezat yang membuat orang yang memakannya ingin makan dan juga makan goreng pisang sampai matang dan mulai berubah warna dari kuning menjadi cokelat.

Cara menyiapkan Pisang goreng vanila susu:
  1. Potong serong pisang tanduk jangan terlalu tebal
  2. Campur semua adonan sampai tercampur merata,kalo sudah merata masukan pisang,siapkan minyak untuk menggoreng,jika minyak sudah panas masukan pisang 1 per 1,jika merasa sudah cukup matang,angkat lalu tiriskan
  3. Sajikan selagi hangat bersama teh manis.selamat mencoba

Sajikan dengan tambahan susu, keju, dan. Nama fried milk alias susu goreng sepertinya masih asing si Indonesia, tapi Seperti namanya, camilan ini dibuat dengan bahan utama susu cair yang dikentalkan menjadi adonan, lalu Tambahkan ekstrak vanila dan aduk kembali. Siapkan wadah dengan tutup, tuang adonan ke dalam wadah. Pertama kalian pilih manganya dulu trus klik tombil seperti di gambar ya njir iklan ganggu :v kedua klik "human verification" untuk membuktikan ente manusia bukan hewan :v njir masih aja. pisangGoreng #pisangGoreng_kekinian #pisangGoreng_viral #pisangGoreng_Crispy #NUTRISARI #jajanan_indonesia RESEP. Kue Semprit Susu Vanilla adalah jenis kue kering yang biasanya disajikan saat lebaran.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat pisang goreng vanila susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved