Resep Red velvet kukus yang Sempurna

Logan Mason   04/07/2020 21:39

Red velvet kukus
Red velvet kukus

Sedang mencari ide resep red velvet kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal red velvet kukus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Helooo, kali ini saya bikin red velvet cake lagi. Karena ada sisa cream cheese (dikiit) dan lagi kepengen juga red velvet :D Sebelumnya saya udah pernah. #redvelvet #cakeredvelvet #redvelvetkukus Hai semua. di video kali ini mama atha buat cake red velvet, rasanya ringan banget dan enak banget lo.ini saya. Lihat juga resep Red velvet cake kukus simple enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari red velvet kukus, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan red velvet kukus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat red velvet kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Red velvet kukus memakai 14 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Red velvet kukus:
  1. Gunakan 3 butir telur
  2. Gunakan 8 sdm gula pasir (boleh lebih)
  3. Sediakan 8 sdm tepung protein sedang (aku segitiga biru)
  4. Gunakan 1 sdt ovalet
  5. Gunakan 1 sdm coklat bubuk
  6. Sediakan 1 sdm tepung maizena
  7. Sediakan 1 gelas kecil minyak goreng
  8. Gunakan 1 sdm pewarna makanan merah tua
  9. Sediakan 1 sdt perasan jeruk nipis
  10. Gunakan Sejumput garam
  11. Gunakan Butter cream
  12. Gunakan Margarin
  13. Ambil 1 bks skm putih
  14. Siapkan 5 sdm gula halus (sesuai selera)

Namun sayang sekali kapasitas komentar di artikel ini sudah maksimal. Red Velvet Mini Cup Tanpa Mixer Bisa Panggang Kukus Simpel Tapi Mewah. HEMAT TELUR, Red Velvet Kukus Super Lembut & Enak. Step by step dan tips untuk pastikan akak dapatkan kek red velvet yang betul-betul lembab apabila di kukus.

Langkah-langkah menyiapkan Red velvet kukus:
  1. Campur tepung terigu, tepung maizena, coklat bubuk & garam ayak agar tidak ada yg bergerindil
  2. Campur minyak goreng, pewarna makanan& perasan jeruk nipis
  3. Panaskan kukusan dengan api sedang
  4. Masukan telur, gula & ovalet kemudian mixer dgn kecepatan tinggi (me speed 3 aja) sampai mengembang, berwarna putih pucat & kaku
  5. Tambahkan tepung yg sudah di ayak & campuran minyak goreng, pewarna makanan mixer sebentar dgn speed rendah hanya sampai semua bahan tercampur rata
  6. Masukan adonan ke dalam loyang yg sudah di olesi margarin & tepung terigu. Kukus sampai matang kurang lebih 20 menit
  7. Sambil menunggu matang kita bikin butter creamnya, campur margarin,gula halus & skm mixer sampai berwarna agak putih
  8. Setelah matang angkat & dinginkan, keluarkan dari loyang. Potong kue menjadi 2 bagian, bagian tngah di olesi butter cream, tumpuk lagi, beri butter cream hias & taburi keju
  9. Selamat mencoba & semoga bermanfaat

I served these Red Velvet Cookies at the church baazar last week and they were such a pleasant surprise for everyone. I was given the "Best Cook" award for these tasty bits. Resep Red Velvet Kukus Takaran Sendok Viral. Red Velvet Cake Kukus Tanpa Mixer Steamed Red Velvet Cake. How To Make The Best Moist Red Velvet Cake.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat red velvet kukus yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved