Bagaimana Menyiapkan Kue Kelapa Gula Jawa 3 bahan yang Enak

Frances Burns   14/11/2020 05:48

Kue Kelapa Gula Jawa 3 bahan
Kue Kelapa Gula Jawa 3 bahan

Anda sedang mencari ide resep kue kelapa gula jawa 3 bahan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kelapa gula jawa 3 bahan yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kelapa gula jawa 3 bahan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue kelapa gula jawa 3 bahan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue kelapa gula jawa 3 bahan yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue Kelapa Gula Jawa 3 bahan memakai 3 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue Kelapa Gula Jawa 3 bahan:
  1. Gunakan 1/2 buah kelapa (parut)
  2. Ambil 100 gr tepung terigu
  3. Ambil 150 ml air gula jawa
Langkah-langkah menyiapkan Kue Kelapa Gula Jawa 3 bahan:
  1. Campur semua bahan hingga menjadi adonan.
  2. Goreng sesuai selera ukurannya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue kelapa gula jawa 3 bahan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved