Langkah Mudah untuk Membuat Bidaran Keju/Kue Gabus Krezzz yang Bikin Ngiler

Fannie Dixon   12/11/2020 19:03

Bidaran Keju/Kue Gabus Krezzz
Bidaran Keju/Kue Gabus Krezzz

Anda sedang mencari ide resep bidaran keju/kue gabus krezzz yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bidaran keju/kue gabus krezzz yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Hallo sahabat dapurku semua.😃 Kali ini Wangi Pandan bagikan resep Telur Gabus Keju, atau Bidaran Keju, atau Widaran Keju. Assalamualaikum.buat kalian pecinta keju.wajib banget praktek resep ini.simpel banget loh. Resep Kue Bidaran Keju Telur Gabus Keju.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bidaran keju/kue gabus krezzz, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bidaran keju/kue gabus krezzz enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bidaran keju/kue gabus krezzz sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bidaran Keju/Kue Gabus Krezzz menggunakan 7 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bidaran Keju/Kue Gabus Krezzz:
  1. Gunakan 7 sdm tepung tapioka
  2. Gunakan 1 buah telur
  3. Gunakan 50 gr keju
  4. Siapkan 2 sdm margarin
  5. Ambil Secukupnya backing soda (optional)
  6. Sediakan Secukupnya kaldu bubuk (sedikit aja ya, kejunya udah asin)
  7. Gunakan Minyak goreng

Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata. Nah, untuk Anda yang ingin membuatnya, jangan kemana-mana karena pada kesempatan ini akan membahas mengenai proses pembuatan kue telur gabus keju ini. Ide bisnis kue lebaran:telur gabus tanpa keju paling gampang Telur gabus yang ini dapat banget gabus nta.bukan kletik kletik. Fungsi : Untuk membuat dan mencetak kue kering bidaran keju secara continous dengan jumlah produksi yang banyak Untuk.

Langkah-langkah menyiapkan Bidaran Keju/Kue Gabus Krezzz:
  1. Campurkan telur, margarin dan keju kedalam wadah. Mixer/blender sampai benar-benar tercampur (agar adonan lembut).
  2. Masukkan tepung tapioka/kanji sedikit demi sedikit sampai adonan kalis/tidak lengket ditangan.
  3. Cicipi dahulu rasa adonan, kalau kurang asin tinggal tambahkan kaldu bubuk sesuai selera.
  4. Cetak adonan dengan menggunakan kedua tangan berbentuk lancip memanjang (buat bentuk kecil saja soalnya nanti akan mengembang dan supaya nanti saat digoreng bisa renyah).
  5. Siapkan minyak dingin diwajan. Masukkan adonan yang sudah dibentuk.
  6. Nyalakan kompor dengan api yang kecil/sedang. Jangan diaduk sampai adonan mengembang. Goreng sampai kecoklatan.
  7. Ingat ya api tidak boleh terlalu besar. Ulangi sampai adonan habis.
  8. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat 😊

Bidaran Keju Telur Gabus Keju - resep kue lebaran Resep yang satu ini selalu di jadikan sajian hari raya, maupun sebagai cemilan harian. Oleh karena itu, Doyan Masak [DM ]menyajikan aneka Resep bidaran keju, baik yang berbahan dasar tepung terigu maupun tepung ketan, dan rasanyapun nikmat. Ada banyak resep kue gabus dengan rasa yang beragam, tapi rasa keju menjadi varian paling disuka. Keju tak selalu harus digunakan pada pengolahan kue ini. Keju bisa diganti dengan bahan lainnya, misalnya saja kelapa yang disangrai dan kemudian dihaluskan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bidaran Keju/Kue Gabus Krezzz yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved