Resep Pisang goreng kipas susu keju, Enak

Aaron Pratt   17/12/2020 03:59

Pisang goreng kipas susu keju
Pisang goreng kipas susu keju

Sedang mencari ide resep pisang goreng kipas susu keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng kipas susu keju yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Makanan itu sangan populer karena bahannya mudah di dapatkan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng kipas susu keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pisang goreng kipas susu keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pisang goreng kipas susu keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pisang goreng kipas susu keju menggunakan 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pisang goreng kipas susu keju:
  1. Siapkan 1 sisir pisang kepok
  2. Siapkan #bahan toping
  3. Ambil Susu cokelat
  4. Gunakan Keju
  5. Gunakan #bahan basah
  6. Ambil 5 sdm tepung terigu
  7. Gunakan 2 sdm gula pasir
  8. Sediakan secukupnya Margarin
  9. Sediakan Garam
  10. Siapkan secukupnya Air
  11. Sediakan Minyak untuk menggoreng

Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari campuran tepung. Kreatifitas Makanan Nusantara; Pisang Goreng Kipas Rasa Keju Yang Bercita Rasa Khas Dan Bernilai Gizi Tinggi. Seiring dengan perkembangan zaman saat ini,makanan Nusantara yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia semakin tersingkir-kan secara perlahan oleh.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang goreng kipas susu keju:
  1. 🍌Kupas pisangnya sampe habis dan iris sampe 3 bagian jangan sampe lepas
  2. Buat adonan basahnya, masukkan semua bahan dan aduk hingga mengental
  3. Dan celupkan pisangnya lalu goreng pada minyak panas, goreng sampe kuning kecokelatan dan angkat… Dan beri bahan topingnya

Disusun menyerupai kipas, bikin tekstur pisang goreng makin krispi. Yuk, lihat gimana sih resep pisang goreng kipas di bawah ini! Itulah resep dan cara membuat pisang goreng kipas yang bisa langsung kamu masak di rumah. Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemui di Makassar. Makanan ini dibuat dari buah Pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pisang goreng kipas susu keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved