Bagaimana Menyiapkan Kue Gabus aka stik keju Anti Gagal

Ruth Terry   05/07/2020 09:50

Kue Gabus aka stik keju
Kue Gabus aka stik keju

Anda sedang mencari ide resep kue gabus aka stik keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue gabus aka stik keju yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue gabus aka stik keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue gabus aka stik keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Pada vidio kali ini akan membagi resep bagaimana cara membuat kue lebaran yang murah dan gampang DI buat yaitu stik keju atau sering DI sebut kue telur gabus. Salah satu cemilan gorengan yang selalu dicari adalah telur gabus keju atau juga dikenal dengan stik keju. Bahan yang sederhana dan proses pembuatannya yang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue gabus aka stik keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue Gabus aka stik keju menggunakan 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue Gabus aka stik keju:
  1. Gunakan 1/2 kg tp sagu
  2. Ambil 4 btr telur
  3. Ambil 100 gr keju chedar parut
  4. Siapkan Minyak untuk menggoreng
  5. Siapkan 1 sdt garam

Kue Telur Gabus Keju Rasa Manis. Cocok Untuk Dibuat camilan sehari - hari. Resep Telur Gabus Keju asin dan gurih ini dapat ibu-ibu coba buat dirumah. Tentunya nanti dapat menjadi salah satu camilan yang dinikmati s.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Gabus aka stik keju:
  1. Campur semua bahan. Aduk sampai rata sampai bisa dipilin.
  2. Ambil sedikit adonan, lalu pilin kedalam minyak dingin, jangan terlalu banyak. Biar kembangnya merata pas digoreng
  3. Goreng sampai kuning keemasan. Angkat. Tiriskan.

Contact telur gabus keju (chistik) on Messenger. Untuk proses masaknya kue telur gabus ini akan melewati proses penggorengan bahan-bahan yang digabung, sehingga kue yang di Demikian ulasan tentang resep membuat kue telur gabus keju yang gurih. Resep ini bisa Anda praktekkan dan kreasikan di rumah. Kocok lepas telur menggunakan wisk 👉lalu tambahkan garam, Baking powder, mentega dan keju yg sudah di parut. Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih?

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue gabus aka stik keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved