Resep Kue keju / kue gabus yang Sempurna

John Blake   19/07/2020 09:56

Kue keju / kue gabus
Kue keju / kue gabus

Sedang mencari ide resep kue keju / kue gabus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue keju / kue gabus yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Sebenarnya ada banyak variasi Resep Kue Telur Gabus yang sering di jumpai di masyarakat kita, seperti kue Telur Gabus Manis, Telur Gabus NCC, Telur gabus. Resep KUE KECIPIR RENYAH, SUPER MUDAH. Resep black forest kue ultah legendaris.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue keju / kue gabus, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue keju / kue gabus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue keju / kue gabus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue keju / kue gabus memakai 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue keju / kue gabus:
  1. Sediakan 2 btr telur
  2. Gunakan 100-150 gr keju cheddar
  3. Sediakan 50 gr margarin
  4. Siapkan 1/2 sdt garam halus
  5. Ambil 250 gr tepung tapioka / tepung kanji
  6. Gunakan 1 L minyak goreng
  7. Siapkan Plastik segitiga

Kue kering tradisional seperti ini juga cocok untuk dihidangkan ketika hari raya Idul Fitri tiba. Resep kue telur gabus keju / kue daki / kue keju. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata. Nah, untuk Anda yang ingin membuatnya, jangan kemana-mana karena pada kesempatan ini akan membahas mengenai proses pembuatan kue telur gabus keju ini.

Langkah-langkah membuat Kue keju / kue gabus:
  1. Blender semua bahan sampai halus ya bunda kecuali tepung
  2. Setelah halus masukan tepungnya sedikit demi sedikit sambil diuleni ya bunda sampai tercampur rata
  3. Setelah semua tercampur rata lalu masukan kedalam plastik segitiga lalu cetak didalam wajan berisi minyak dingin
  4. Besar kecilnya sesuai selera bunda ya… Setelah siap dibentuk lalu digoreng
  5. Setiap mencetak minyaknya harus didingin kan dulu ya bunda
  6. Al hasil enak banget bunda renyah rapuh
  7. Semoga bermaanfaat bunda

Resep Telur Gabus Keju asin dan gurih ini dapat ibu-ibu coba buat dirumah. Tentunya nanti dapat menjadi salah satu camilan yang dinikmati s. Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata. Kue Telur Gabus Keju Rasa Manis. Cocok Untuk Dibuat camilan sehari - hari.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue keju / kue gabus yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved