Resep Pisang Goreng Susu Anti Gagal

Lucas Morrison   16/07/2020 04:51

Pisang Goreng Susu
Pisang Goreng Susu

Sedang mencari ide resep pisang goreng susu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng susu yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng susu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pisang goreng susu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Pisang goreng Coklat Keju susu enak lainnya. Ini recook resep dr temen isye yuniawati.hasilnya enak bgt.dan hasil goreng pisangnya cantik bgt. Fried wonton or dumplings stuffed with shrimps, minced pork and fresh herbs are delicious and fun to make!

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pisang goreng susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pisang Goreng Susu menggunakan 10 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pisang Goreng Susu:
  1. Ambil Bahan Utama :
  2. Siapkan 4 buah pisang tanduk, potong 2 lalu potong memanjang, atau 10 buah pisang uli, potong memanjang
  3. Ambil Bahan Adonan Tepung :
  4. Sediakan 80 gr tepung beras
  5. Siapkan 20 gr tepung terigu
  6. Gunakan 30 gr susu bubuk
  7. Ambil 150 ml susu cair / air
  8. Ambil 1 sdt gula pasir
  9. Ambil 1/2 sdt baking powder
  10. Ambil Sejumput garam

Resep Pisang Goreng Susun - buah pisang memang dapat dibuat berbagai macam kreasi kue. Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari campuran tepung. Pisang susu merupakan salah satu jenis pisang yang memiliki ukuran cukup kecil mirip dengan pisang mas.

Cara membuat Pisang Goreng Susu:
  1. Dalam satu wadah, campur dan aduk seluruh bahan tepung diatas hingga rata
  2. Kemudian celupkan potongan pisang, goreng dengan minyak panas yang banyak hingga kedua sisi kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan

Seperti jenis pisang lainnya pisang susu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Pisang Goreng are fried bananas fritters in a sweet batter, in the Netherlands also known as 'smeerproppen'. Catatan kisah keseharian keluarga baru yang penuh canda sarat pembelajaran. Nama fried milk alias susu goreng sepertinya masih asing si Indonesia, tapi makanan ini jadi salah satu yang populer di Taiwan, terutama di pasar malam atau street food di sana. Suka menyantap camilan berupa pisang goreng?

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pisang Goreng Susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved