Resep Kue Gabus Keju Anti Gagal

Luella Long   07/10/2020 11:58

Kue Gabus Keju
Kue Gabus Keju

Lagi mencari inspirasi resep kue gabus keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue gabus keju yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

For all X-Plus and Plus keys a code card is provided with your lock. Additional Orders by ABUS: Here you will find out how to receive additional keys securely and with identical quality. Quick turnaround and great prices for ABUS keys for bikes, padlocks and more!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue gabus keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue gabus keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue gabus keju yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue Gabus Keju menggunakan 6 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue Gabus Keju:
  1. Ambil 2 butir telur
  2. Siapkan 150 gr keju parut
  3. Sediakan 200 gr tepung tapoika
  4. Sediakan 1/2 sdt garam
  5. Sediakan 1 sdk margarin
  6. Siapkan Minyak untuk menggoreng

So please like, comment, and SUBSCRIBE. Hallo sahabat dapurku semua.😃 Kali ini Wangi Pandan bagikan resep Telur Gabus Keju, atau Bidaran Keju, atau Widaran Keju. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau Kue ini di buat dengan bahan utama telur gabus yang nantinya akan diberi dengan bahan keju. Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata.

Langkah-langkah membuat Kue Gabus Keju:
  1. Parut keju terlebih dahulu
  2. Mixer margarin, telur dan keju sampai halus,setelah halus tambahkan garam dan tepung. Aduk sampai tercampur rata
  3. Siapkan wajan besar,,isi dengan minyak yg banyak. Kemudian likit adonan dengan kedua tangan,masukkan ke wajan. Lakukan sampai adonan habis.
  4. Goreng sampai matang
  5. Nyalakan api kecil,,aduk jika adonan sudah mengembang agar tidak hancur.
  6. NB. Hasilnya akan mengembang jadi lilitnya tipis.tipis aja.
  7. Selamat mencoba…

Kepingin widaran keju tepung ketan atau biasa disebut telur gabus sebagai cemilan, dan niatnya nanti dijadikan sebagai kue lebaran karena ✿ Widaran Keju Tepung Ketan, Telur Gabus Tepung Ketan ✿. You'll find new or used products in Key ABUS Bicycle Locks & Security on eBay. Resep Telur Gabus Keju asin dan gurih ini dapat ibu-ibu coba buat dirumah. Tentunya nanti dapat menjadi salah satu camilan yang dinikmati s. A wide variety of abus keys options are available to you High security Abus Plus keys cut code.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue Gabus Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved