Resep Bolu kelapa cup Anti Gagal

Rachel Hall   14/07/2020 08:50

Bolu kelapa cup
Bolu kelapa cup

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu kelapa cup yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kelapa cup yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kelapa cup, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu kelapa cup enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Resep Bolu Kelapa Panggang Praktis dapat anda temukan di video slide berikut ini. Bolu kelapa panggang sangat mudah di buat dan rasanya sangat enak. Jika cup DI isi terlalu penuh hasil bolu akan meleber ke luar.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu kelapa cup yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu kelapa cup memakai 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu kelapa cup:
  1. Gunakan 250 gr tepung pro sedang
  2. Gunakan 200 gr gula pasir
  3. Sediakan 200 gr kelapa parut
  4. Sediakan 4 btr telur
  5. Ambil 1 sdt sp
  6. Sediakan 150 ml minyak
  7. Ambil 100 gr margarin
  8. Sediakan 5 gr vanili bubuk
  9. Ambil 1/5 sdt baking powder
  10. Siapkan Secukupx kismis untuk toping

Kue ini masih sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Coconut Chocolate Cookies (Daur Ulang Kelapa Parut)🍪 enak lainnya. Kelapa (Cocos nucifera) adalah anggota tunggal dalam marga Cocos dari suku aren-arenan atau Arecaceae. Arti kata kelapa (atau coconut, dalam bahasa Inggris) dapat merujuk pada keseluruhan pohon kelapa, biji, atau buah, yang secara botani adalah pohon berbuah.

Langkah-langkah membuat Bolu kelapa cup:
  1. Siapkan semua bahan
  2. Panaskan minyak N margarin.smpe margarin cair..dinginkan suhu ruang sisihkan
  3. Mix telur gula pasir,vaniliN sp dg kecepatan tinggi smpe kaku berjejak
  4. Campurkan minyak xg sdah d campur margarin,mix dg kecepatan rendah smpe trcmpur rata,llu msukkan tepung terigu dg mix rendah aduk asal rata lanjut campurkan kelapa parut aduk rata
  5. Siapkan cetakan xg sdah d alasi dg cup…lalu tuang adonan 3/4 cup topping sesuai selera (me kismis),oven krg lbh 20 menit /hingga matang(sesuaikan oven msing2)

Resep Bolu Sagu Kelapa enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Ada yang berbentuk cup dengan mawar. Selain menambahkan cita rasa gurih, sagu kelapa juga sangat. Nah, Kali ini aneka resep kue bolu ingin mengkreasikan sagu kelapa dengan bolu, sehigga menjadi kue bolu sagu kelapa.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu kelapa cup yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved