Bagaimana Menyiapkan Ayam Goreng KFC yang Bisa Manjain Lidah

Carolyn Perkins   04/10/2020 04:59

Ayam Goreng KFC
Ayam Goreng KFC

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng kfc yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng kfc yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng kfc, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam goreng kfc enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi, kalian bisa support aku dengan cara donasi k. Salah satu yang melakukannya adalah gerai ayam goreng cepat saji, KFC. Di China mereka menggunakan truk makanan tanpa sopir.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam goreng kfc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam Goreng KFC memakai 16 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Goreng KFC:
  1. Gunakan 1 Ekor Ayam Potong 14
  2. Gunakan 2 Liter Minyak
  3. Ambil Bahan Marined
  4. Gunakan 5 Siuang Bawang Putih
  5. Sediakan 1/2 Merica Bubuk
  6. Sediakan 1 Cm Jahe
  7. Sediakan 1 Bks Masako
  8. Siapkan 1 Sendok Garam
  9. Siapkan Bahan Kering
  10. Gunakan 1 Kilo Terigu Protein Tinggi
  11. Siapkan 3 Bks Masako
  12. Gunakan 1 Bks Merica Bubuk
  13. Gunakan 1 Bks Bawang Putih Bubuk
  14. Gunakan 1 Bks Maizena Kuning 200 Gram
  15. Sediakan Bahan Pencelup
  16. Siapkan 2 Liter Air Dingin

Hidang ayam goreng semasa panas-panas bersama kentang lecek/putar atau makan begitu sahaja. Sedangkan ayam goreng yang dijual tetap ayam khas KFC dengan varian krispi dan original. Di samping menu, bangunan gerainya menawarkan penampilan yang berbeda. KFC Naughty memiliki konsep layaknya kafe yang dipoles dengan interior industrial.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Goreng KFC:
  1. Campurkan Ayam dan Bumbu Marined dan Simpang Di Kulkas Semalam
  2. Masukkan Ayam Pada Bahan Kering,Kemudian Balur Ayam Sampai Tertup tepun Jangan di remas2 ya
  3. Kemudian Masukka ayam Kedalam Bahan pencelup degan menggunakan saringan,jngan terlalu lama merendamnya,setelah itu masukkan lagi ke bahan kering. Lakukan selama 3 kali ke dalam bahan kering
  4. Sebelum penepungan Usahan Panaskan Dlu minyaknya
  5. Setelah 3 Kali penepungan,masukkan ayam ke dalam Panci yg berisi minyak panas,masak hingga 20 menit. Dengan Catatan Ayam Terendam

Tak seperti gerai lainnya yang mengusung warna dominan merah putih, KFC Naughty membalut gedungnya. CO, KFC umumnya menjual ayam goreng di restoran ataupun drive thru. KFC Cina tengah berinovasi dengan berjualan ayam goreng secara keliling menggunakan mobil tanpa sopir atau dikenal mobil otonom di depan Stasiun. Perusahaan makanan cepat saji KFC di China menjual ayam goreng kepada para pelanggan dengan kendaraan otonom atau tanpa sopir (self-driving car). Mobil tanpa sopir itu merupakan hasil kerja sama KFC dengan Neolix, sebuah produsen kendaraan kecil tanpa awak.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Goreng KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved