Resep Rainbow Cake Kukus Gluten free, Enak Banget

Rosalie Harrison   17/07/2020 20:53

Rainbow Cake Kukus Gluten free
Rainbow Cake Kukus Gluten free

Sedang mencari ide resep rainbow cake kukus gluten free yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal rainbow cake kukus gluten free yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rainbow cake kukus gluten free, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan rainbow cake kukus gluten free enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Recook : Ani dihias ala ala kue Utah warna warni ceria.enak dan lembut, aroma santan kelapa dari sebungkus kara. hummm menambah. This Gluten Free Rainbow Cake with fluffy marshmallow frosting will brighten anyone's day! It's hard not to smile when you see what's in store with a slice into this colorful treat!

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah rainbow cake kukus gluten free yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Rainbow Cake Kukus Gluten free menggunakan 10 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Rainbow Cake Kukus Gluten free:
  1. Sediakan 3 butir telur
  2. Ambil 100 gram gula pasir
  3. Ambil 1 sdt SP
  4. Gunakan sejumput garam
  5. Ambil 70 gram tepung beras
  6. Ambil 20 gram tepung tapioka
  7. Gunakan 10 gram tepung maezena
  8. Sediakan 27 gram susu bubuk
  9. Gunakan 40 ml santan kental instan
  10. Sediakan secukupnya pewarna makanan

A cake that resembles a rainbow, and is topped with strawberry fluff that reminds you of cotton candy. Make the little ones smile with this gluten and dairy free rainbow cake! Add the eggs, the (possibly unrefined) sugar, the dairy free milk and the sunflower oil. Give it a powerful whisk until well mixed.

Cara menyiapkan Rainbow Cake Kukus Gluten free:
  1. Campur semua tepung dan susu, lalu ayak
  2. Campur minyak dengan santal kental lalu aduk2
  3. Masukan gula, garam, telur dan SP kemudian mixer dengan kecepatan tinggi hingga mengental dan berubah warna
  4. Ketika sudah mengental masukan sedikit demi sedikit campuran tepung dan susu kemudian mixer dengan kecepatan rendah. setelah homogen matikan mixer.
  5. Masukan cairan minyak dengan santan kental ke dalam wadah lalu aduk2 dengan spatula hingga tercampur sempurna
  6. Bagi menjadi 4 bagian dan d beri warna. klo aku warna merah, kuning, hijau dan biru. panaskan panci pengukus terlebih dahulu. jangan lupa penutup panci d beri kain agar uap tidak menetes ke dalam adonan. kemudian sembari menunggu panas kita masukan adonan berwarna biru ke dalam loyang.
  7. Setelah 5-7 menit ambil loyang kemudian masukan adonan dengan warna hijau. kemudian masukan ke dalam panci dan tutup. tunggu selama 5-7 menit.
  8. Ketika sudah 5-7 menit ambil loyang dan masukan adonan dengan warna kuning lalu kukus kembali dengan waktu yg sama.
  9. Kemudian masukan warna yg terakhir, yaitu warna merah dan kukus selama 25 menit.
  10. Keluarkan adonan dari dalam panci. kemudian tunggu biar dingin lalu sajikan dan Rainbow Cake siap d hidangkan

For this recipe — and for desserts in general — I recommend sunflower oil instead of olive oil. Rainbow layer cake is surprisingly easy to create, thanks to a little help from Betty Crocker™ Super Moist™ vanilla cake mix and Betty Crocker™ And now that you've got rainbow cake mix mastered, you can find traditional favorites, quick-and-easy shortcuts and fun new twists in Betty's Best Layer. Adapun bahan dari rainbow cake kukus yang perlu diperhatikan diantaranya adalah takaran dan pengggunaan mentega. Terakhir masukkan skm dan minyak aduk dengan spatula hingga rata. Kukus adonan yang sudah dbagi beberapa bagian yang sudah dberi warna sesuai selera.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan rainbow cake kukus gluten free yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved