Resep Kue Gabus Keju (cemilan gampang) yang Bisa Manjain Lidah

Eugenia Ryan   27/11/2020 07:17

Kue Gabus Keju (cemilan gampang)
Kue Gabus Keju (cemilan gampang)

Sedang mencari ide resep kue gabus keju (cemilan gampang) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue gabus keju (cemilan gampang) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Cari produk Keripik lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Telur gabus keju buatnya gampang bisa untuk jualan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue gabus keju (cemilan gampang), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue gabus keju (cemilan gampang) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue gabus keju (cemilan gampang) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue Gabus Keju (cemilan gampang) menggunakan 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue Gabus Keju (cemilan gampang):
  1. Sediakan 250 gr Tepung tapioka
  2. Gunakan sesuai selera Keju
  3. Sediakan 2 butir Telur
  4. Sediakan 3 sdm Mentega
  5. Sediakan secukupnya Garam
  6. Gunakan Minyak goreng

Simak ✅ resep cara membuat kue telur Maka dari itu kami menganjurkan kue telur gabus ini sebagai pilihan cemilan untuk Anda dan Kue ini di buat dengan bahan utama telur gabus yang nantinya akan diberi dengan bahan keju. Resep Telur Gabus Keju, Cocok untuk Camilan Keluarga Selama #Dirumahaja. Tiriskan kue yg sudah matang di atas tissue dapur dan dinginkan. Camilan telur gabus keju siap disantap.

Langkah-langkah membuat Kue Gabus Keju (cemilan gampang):
  1. Kocok telur, masukan mentega lalu kocok hingga rata
  2. Masukan garam, keju yang telah di parut lalu kocok/campur hingga menyatu(keju atau mentega masih menggumpal sedikit gpp)
  3. Masukan tepung sedikit demi sedikit hingga adonan tidak lengket
  4. Panaskan minyak, giling/ bentuk adonan sesuai selera lalu goreng dengan api sedang,
  5. Angkat, tiriskan, jika sudah dingin masukan ke dalam toples, bisa disimpan

Sebaiknya masukkan camilan ini ke dalam toples kedap udara untuk mempertahankan kerenyahannya. Kepingin widaran keju tepung ketan atau biasa disebut telur gabus sebagai cemilan, dan niatnya nanti dijadikan sebagai kue lebaran karena renyah dan enak. ✿ Widaran Keju Tepung Ketan, Telur Gabus Tepung Ketan ✿. Kue Telur Gabus Keju Rasa Manis. Cocok Untuk Dibuat camilan sehari - hari. Kue keju goreng tepung adalah salah satu camilan favorit yang paling sering dibuat saat hari raya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue gabus keju (cemilan gampang) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved