Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Goreng KFC #ayamgorengtepung yang Bikin Ngiler

Nell McCarthy   30/07/2020 23:49

Ayam Goreng KFC #ayamgorengtepung
Ayam Goreng KFC #ayamgorengtepung

Sedang mencari ide resep ayam goreng kfc #ayamgorengtepung yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng kfc #ayamgorengtepung yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng kfc #ayamgorengtepung, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam goreng kfc #ayamgorengtepung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi, kalian bisa support aku dengan cara donasi k. Salah satu yang melakukannya adalah gerai ayam goreng cepat saji, KFC. Di China mereka menggunakan truk makanan tanpa sopir.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam goreng kfc #ayamgorengtepung yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam Goreng KFC #ayamgorengtepung menggunakan 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Goreng KFC #ayamgorengtepung:
  1. Gunakan Bahan marinasi
  2. Gunakan 1 ekor Ayam
  3. Siapkan secukupnya Lada
  4. Gunakan Masako
  5. Siapkan Tepung sajiku
  6. Sediakan Tepung terigu
  7. Sediakan Bawang putih bubuk

Hidang ayam goreng semasa panas-panas bersama kentang lecek/putar atau makan begitu sahaja. Sedangkan ayam goreng yang dijual tetap ayam khas KFC dengan varian krispi dan original. Di samping menu, bangunan gerainya menawarkan penampilan yang berbeda. KFC Naughty memiliki konsep layaknya kafe yang dipoles dengan interior industrial.

Langkah-langkah membuat Ayam Goreng KFC #ayamgorengtepung:
  1. Rendam selama minimal 3 jam dikulkas ayam yg sudah diberi lada,masako,bawang putih bubuk
  2. Kemudian siapkan terigu dan tepung bumbu balurkan ayam di dalembya kemudian angkat rendam di air es kemudian balurkan lagi ditepung
  3. Goreng dg api panas smp kecoklatan

Tak seperti gerai lainnya yang mengusung warna dominan merah putih, KFC Naughty membalut gedungnya. CO, KFC umumnya menjual ayam goreng di restoran ataupun drive thru. KFC Cina tengah berinovasi dengan berjualan ayam goreng secara keliling menggunakan mobil tanpa sopir atau dikenal mobil otonom di depan Stasiun. Perusahaan makanan cepat saji KFC di China menjual ayam goreng kepada para pelanggan dengan kendaraan otonom atau tanpa sopir (self-driving car). Mobil tanpa sopir itu merupakan hasil kerja sama KFC dengan Neolix, sebuah produsen kendaraan kecil tanpa awak.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng kfc #ayamgorengtepung yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved