Cara Gampang Menyiapkan Jasuke (jagung susu keju) goreng yang Sempurna

Oscar Ball   24/06/2020 13:06

Jasuke (jagung susu keju) goreng
Jasuke (jagung susu keju) goreng

Anda sedang mencari ide resep jasuke (jagung susu keju) goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal jasuke (jagung susu keju) goreng yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Jasuke atau jagung susu keju merupakan jajanan yang berasal dari daerah Jawa Barat dan sekitarnya. Saat ini jasuke menjadi cemilan yang sangat favorit dikalangan remaja maupun anak-anak karena rasanya yang enak. Jasuke atau jagung susu keju merupakan jajanan yang berasal dari daerah Jawa Barat dan sekitarnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari jasuke (jagung susu keju) goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan jasuke (jagung susu keju) goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah jasuke (jagung susu keju) goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Jasuke (jagung susu keju) goreng memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Jasuke (jagung susu keju) goreng:
  1. Siapkan 2 jagung manis agak besar
  2. Gunakan 74 gr susu kental manis putih (sy pake frisan flag 2 sachet)
  3. Siapkan sejumput Merica
  4. Gunakan sesuai selera Keju
  5. Gunakan 1 sdm Mentega
  6. Siapkan sejumput Garam

Manisnya jagung dan susu kental manis berpadu pas dengan gurihnya margarin dan lezatnya keju. Membuatnya pun sama sekali tidak repot. Jasuke atau Jagung Susu Keju adalah makanan khas Jawa Barat yang sangat terkenal. Selain enak, makanan ini juga juga gampang untuk dibuat sehingga jasuke cocok untuk dijadikan camilan di saat bekerja atau duduk santai.

Cara menyiapkan Jasuke (jagung susu keju) goreng:
  1. Lumerkan mentega, pipil jagung. Jika mentega sudah mencair, masukkan jagung. Aduk2
  2. Ketika jagung sudah berubah warna, masukkan garam, merica, aduk2, tmabhkan susu dan aduk kembali
  3. Setelah rata dan matang, kecilkan api paling kecil atau di matikan ya boleh, masukkan keju, aduk rata
  4. Siap disajikan

BP- Guide akan memberikanmu resep jasuke lengkap dengan bahan dan. Bingung bagaimana cara membuat jasuke alias jagung susu keju yang lezat? Intip inspirasi kreasi resep jasuke lezat yang mudah untuk dibuat di rumah berikut Nggak cuma mudah, resep Jasuke alias Jagung Susu Keju bisa dikreasikan menjadi beragam varian Jasuke yang tak kalah lezat, lho. Paket Usaha Bisnis Jagung Manis Pipilan Jasuke / Jagung Susu Keju, Gratis Ongkos Kirim Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi, Tanpa Uang Muka, Bayar Pas Terima Barang (COD), Tanpa Survey, Tanpa Biaya Franchise, Tanpa Biaya Lain, Peralatan Dan Bahan Jagung Manis Pipilan Jasuke. CARA MEMBUAT JASUKE jagung susu keju ♬ Planetlagu - Metrolagu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan jasuke (jagung susu keju) goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved