Resep 🍪 Kue Gabus Keju, Sempurna

Tony Douglas   29/09/2020 23:06

🍪 Kue Gabus Keju
🍪 Kue Gabus Keju

Anda sedang mencari inspirasi resep 🍪 kue gabus keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 🍪 kue gabus keju yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Hi everybody, Nobi will give you recipe "Kue GABUS KEJU. I hope u will try cooking at your kitchen. So please like, comment, and SUBSCRIBE.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 🍪 kue gabus keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 🍪 kue gabus keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 🍪 kue gabus keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 🍪 Kue Gabus Keju menggunakan 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 🍪 Kue Gabus Keju:
  1. Ambil 250 gr tepung tapioka (kwalitas baik)
  2. Gunakan 150 gr keju parut
  3. Gunakan 2 butir telur
  4. Gunakan 50 gr margarin
  5. Ambil Garam seujung sendok teh (sedikit aja)
  6. Siapkan Minyak goreng secukupnya (untuk menggoreng)

Kalo biasanya tinggal beli dan makan, sekarang bikin sendiri yuk Kue Gabusnya! Mumpung ada resep ala FiberCreme -nya juga nih dari williamwongso. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata. Nah, untuk Anda yang ingin membuatnya, jangan kemana-mana karena pada kesempatan ini akan membahas mengenai proses pembuatan kue telur gabus keju ini.

Cara membuat 🍪 Kue Gabus Keju:
  1. Siapkan semua bahan yang diperlukan
  2. Kocok semua bahan-bahannya sampai tercampur rata, kecuali tepung tapiokanya
  3. Lalu kemudian campurkan bahan adonan tadi dengan tepung tapioka nya secara bertahap sambil di aduk dan di uleni sampai Kalis dan bisa di bentuk.
  4. Lalu bentuk adonan dan masukan kedalam wajan yg sudah di beri minyak goreng dingin. Sampai terisi 1/2 penuh, setelah di rasa cukup barulah nyalahkan api kompor (kecil saja api'nya). Biarkan mengembang dan mengapung terlebih dahulu baru di aduk-aduk/bolak balik sampai dengan berubah warna kekuningan dan matang. Angkat dan tiriskan, setelah dingin barulah masukan kedalam wadah yg kedap udara.

Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih? Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini. Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan cemilan minum teh saat santai atau jamuan tamu saat lebaran. Resep Telur Gabus Keju asin dan gurih ini dapat ibu-ibu coba buat dirumah. Varian paling disuka ini pasti tak akan lama berada di atas meja.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 🍪 kue gabus keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved