Resep Tahu Susu Goreng Krispy yang Menggugah Selera

Earl Parks   24/06/2020 16:39

Tahu Susu Goreng Krispy
Tahu Susu Goreng Krispy

Sedang mencari inspirasi resep tahu susu goreng krispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu susu goreng krispy yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu susu goreng krispy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan tahu susu goreng krispy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tahu susu goreng krispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tahu Susu Goreng Krispy memakai 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tahu Susu Goreng Krispy:
  1. Siapkan 5 buah tahu susu, potong agak tipis (lihat resep)
  2. Siapkan 6 sdm tepung bumbu (kobe)
  3. Gunakan 1 sdm tepung terigu
  4. Siapkan 100 ml air (secukupnya)
  5. Siapkan 200 gr tepung roti / panir
Langkah-langkah menyiapkan Tahu Susu Goreng Krispy:
  1. Masukkan tepung bumbu dan terigu kedlm mangkuk, tuang air sedikit demi sedikit sambil diaduk sampai teksturnya kental. Tuang air secukupnya aja.
  2. Masukkan tahu susu kedalam adonan tepung bumbu, lalu baluri dgn tepung panir. Gulingkan sambil ditekan supaya panir nempel. - (lihat resep)
  3. Goreng dgn minyak agak banyak, goreng sampai matang. Angkat dan tiriskan.
  4. Tahu Susu goreng Krispy siap dinikmati ❤️

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tahu Susu Goreng Krispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved