Resep Bolu gulung kukus Roti tawar Anti Gagal

Lester Murray   24/08/2020 15:46

Bolu gulung kukus Roti tawar
Bolu gulung kukus Roti tawar

Lagi mencari inspirasi resep bolu gulung kukus roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu gulung kukus roti tawar yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung kukus roti tawar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu gulung kukus roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Bolu gulung kukus roti tawar enak lainnya. Kudapan ini perpaduan kue lapis dan bolu kukus. Yang hijau itu roti tawar dan santan dengan essence pandan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu gulung kukus roti tawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu gulung kukus Roti tawar menggunakan 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu gulung kukus Roti tawar:
  1. Gunakan lapisan luar
  2. Ambil 5 keping roti tawar
  3. Ambil 2 biji telur
  4. Ambil 8 sudu makan gula pasir
  5. Sediakan 200 ml santan(1 kotak santan instant)
  6. Siapkan 120 ml air pandan
  7. Gunakan pewarna hijau sikit
  8. Ambil vanili,secubit garam
  9. Gunakan 2 sudu makan tepung gandum
  10. Sediakan lapisan dalam
  11. Gunakan 3 biji telur
  12. Siapkan 5 sudu makan tepung gandum
  13. Gunakan 6 sudu makan gula pasir
  14. Gunakan secukupnya vanili

Padahal bolu gulung kukus roti tawar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Bolu Gulung Kukus Roti Tawar. Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Bolu Gulung Kukus Roti Tawar dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID. Kempeskan adonan, lalu gulung bentuk panjang.

Cara menyiapkan Bolu gulung kukus Roti tawar:
  1. Campur semua lapisan luar kita blender.kukus separuh adonan dgn lapis plastik acuan yg disapu minyak.kukus 5 mnt
  2. Lapisan bawah campur semuak kocok sekejap sampai rata.tuang separuh ke atas lapisan bawah tadi kukus lagi 5menit
  3. Jadi masa mengukus 1 roll 10 mnt.selagi panas kita gulung ta biar rollnya menjadi.

Selamat datang di absul s kitchen! Resep Bolu Gulung Kukus Roti Tawar Oleh Widya Cookpad from img-global.cpcdn.com Bolu gulung dapat menjadi alternatif lain untuk menikmati bolu. Dadar gulung bisa jadi pilihan hidangan untuk berbagai acara. Panaskan minyak goreng yang banyak dalam wajan. Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu gulung kukus roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved