Langkah Mudah untuk Menyiapkan 60.Kue gabus keju Anti Gagal

Theresa Dennis   06/08/2020 00:56

60.Kue gabus keju
60.Kue gabus keju

Lagi mencari inspirasi resep 60.kue gabus keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 60.kue gabus keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 60.kue gabus keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 60.kue gabus keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan cemilan minum teh saat santai atau jamuan tamu saat lebaran. Kue Telur Gabus Keju yang kami tawarkan terbuat tanpa bahan pengawet dan berkualitas bagus. Kue Telur Gabus Keju Rasa Manis.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 60.kue gabus keju yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 60.Kue gabus keju memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 60.Kue gabus keju:
  1. Sediakan 250 gr tepung kanji
  2. Ambil 3 sdm margarin
  3. Sediakan 2 butir telur
  4. Siapkan secukupnya Garam
  5. Ambil secukupnya Keju
  6. Siapkan secukupnya Minyak goreng

Kue gabus terbuat dari campuran tepung tapioka dan. Ada banyak resep kue gabus dengan rasa yang beragam, tapi rasa keju menjadi varian paling disuka. Kue yang renyah ✅ sebagai sajian harian adalah kue telur gabus. Maka dari itu kami menganjurkan kue telur gabus ini sebagai pilihan cemilan untuk Anda dan keluarga.

Langkah-langkah membuat 60.Kue gabus keju:
  1. Kocok telur, tambah garam, margarin,keju, masukan tepung aduk sampai kalis.
  2. Buat lintingan dengan dua telapak tangan, simpan dalam wadah direndam minyak dingin
  3. Goreng dengan api kecil, sesekali di cek hingga matang merata. Tiriskan, simpan dalam wadah tertutup. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Yuk, intip resep telur gabus keju di bawah ini! Siapkan mangkuk, lalu campurkan parutan keju, telur, margarin dan garam. Kemudian tuangkan campuran ke dalam blender, lalu haluskan. Resep Kue Telur Gabus merupakan sebuah resep membuat kue kering yang memiliki cita rasa gurih, renyah, dan tentunya praktis. Bagi Anda para pecinta kue gabus sangat disarankan untuk download resep kue telur gabus terbaru ini..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 60.Kue gabus keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved