Bagaimana Membuat Kue Gabus Keju yang Sempurna

Theresa Carpenter   08/10/2020 12:49

Kue Gabus Keju
Kue Gabus Keju

Anda sedang mencari ide resep kue gabus keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue gabus keju yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

For all X-Plus and Plus keys a code card is provided with your lock. Additional Orders by ABUS: Here you will find out how to receive additional keys securely and with identical quality. Quick turnaround and great prices for ABUS keys for bikes, padlocks and more!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue gabus keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue gabus keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue gabus keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kue Gabus Keju memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue Gabus Keju:
  1. Ambil 600 gr tepung tapioka
  2. Sediakan 170 gr keju cheddar, parut
  3. Ambil 6 butir telur
  4. Sediakan 100 gr mentega
  5. Gunakan 1 sendok makan garam/secukupnya
  6. Ambil secukupnya penyedap rasa/kaldu bubuk(Royco)
  7. Gunakan secukupnya minyak makan

So please like, comment, and SUBSCRIBE. Hallo sahabat dapurku semua.😃 Kali ini Wangi Pandan bagikan resep Telur Gabus Keju, atau Bidaran Keju, atau Widaran Keju. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau Kue ini di buat dengan bahan utama telur gabus yang nantinya akan diberi dengan bahan keju. Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Gabus Keju:
  1. Blender telur, margarin, keju, garam, dan penyedap rasa sampai halus
  2. Campurkan bahan-bahan yang sudah diblender dengan tepung tapioka kedalam wadah kemudian uleni sampai kalis dan mudah untuk dibentuk
  3. Siapkan wajan dan minyak goreng. Ambil sejumput adonan (kalau saya tidak sampai sebesar kelereng) kemudian intir adonan lalu masukkan kedalam minyak (minyaknya dingin ya teman). Jika terasa sudah cukup, nyalakan kompor, biarkan saja sampai adonannya mengapung (jangan diaduk sampai mengapung semua adonan ya bunda), kemudian aduk hingga matang lalu tiriskan.
  4. Lakukan hal berulang sampai adonan habis, pastikan ketika adonan diplintir dimasukkan kedalam minyak dingin ya bun.
  5. Jika sudah mulai dingin, masukan kedalam toples. Kue gabus siap untuk dinikmati :)

Kepingin widaran keju tepung ketan atau biasa disebut telur gabus sebagai cemilan, dan niatnya nanti dijadikan sebagai kue lebaran karena ✿ Widaran Keju Tepung Ketan, Telur Gabus Tepung Ketan ✿. You'll find new or used products in Key ABUS Bicycle Locks & Security on eBay. Resep Telur Gabus Keju asin dan gurih ini dapat ibu-ibu coba buat dirumah. Tentunya nanti dapat menjadi salah satu camilan yang dinikmati s. A wide variety of abus keys options are available to you High security Abus Plus keys cut code.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue gabus keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved