Langkah Mudah untuk Membuat Kue gabus/keju rasa bawang๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yang Bikin Ngiler

Nancy Vega   21/10/2020 15:11

Kue gabus/keju rasa bawang๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kue gabus/keju rasa bawang๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Lagi mencari inspirasi resep kue gabus/keju rasa bawang๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue gabus/keju rasa bawang๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Gabus bawang buatanku tidak memakai keju, rasa. Siapa tahu bermanfaat buat tambahan isi toples. Anakku suka banget karena rasanya yang renyah dan warna-warni.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue gabus/keju rasa bawang๐Ÿ˜๐Ÿ˜, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue gabus/keju rasa bawang๐Ÿ˜๐Ÿ˜ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue gabus/keju rasa bawang๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue gabus/keju rasa bawang๐Ÿ˜๐Ÿ˜ menggunakan 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue gabus/keju rasa bawang๐Ÿ˜๐Ÿ˜:
  1. Ambil 250 grm tepung tapioka
  2. Gunakan 3 biji Telur
  3. Siapkan 4 sendok mkn Mentega cair
  4. Siapkan 100 grm Keju
  5. Siapkan 1/2 sendok mkn Garam
  6. Siapkan 5 siung bawang putih dihaluskan

Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata. Nah, untuk Anda yang ingin membuatnya, jangan kemana-mana karena pada kesempatan ini akan membahas mengenai proses pembuatan kue telur gabus keju ini. Menu resep es gabus empuk mudah dan praktis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat es Menyajikan resep cara membuat aneka kue praktis sederhana dan mudah untuk pemula, kue kering, aneka gorengan, minuman segar, resep kue. Resep Kue Bawang - Pastinya sudah tidak asing lagi jika mendengar nama kue bawang, bukan?

Cara menyiapkan Kue gabus/keju rasa bawang๐Ÿ˜๐Ÿ˜:
  1. Telur, garam, keju, mentega dan bawang putih diblender jd satu
  2. Tuangkan adonan yg pertama ke tepung tapioka nya, oleni sampai bisa dibentuk
  3. Sediakan minyak goreng dalam kuali..
  4. Taraaa jadi deh.. Mcm rasa kue bawang ๐Ÿ˜ bagi yg suka mesti bilang enak hihi

Ya, kue yang satu ini merupakan salah satu yang favorit dan selalu ada jika Hari Lebaran tiba. Rasanya yang lezat dan teksturnya yang gurih, tentu sangat diminati oleh banyak orang. Kita bisa menggunakan keju cheddar untuk mendapatkan rasa yang gurih pada kue telur gabus yang kita buat. Adonan telur, margarin, keju, dan garam yang sudah dicampur, dihaluskan dengan menggunakan blender. Setelah adonan tercampur rata, keluarkan dari blender.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue gabus/keju rasa bawang๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved