Resep Rainbow cake kukus 🌈 Anti Gagal

Victoria Jacobs   28/08/2020 06:36

Rainbow cake kukus 🌈
Rainbow cake kukus 🌈

Sedang mencari ide resep rainbow cake kukus 🌈 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rainbow cake kukus 🌈 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Halooo Selamat Datang di Channel Youtube Cooking Fun With Mamamia Kitchen. Disini saya akan berbagi aneka resep masakan maupun kue. #Bolupelangi #RainbowCake #rainbowcakekukus Hai semua. Ketemu lagi di Channel You Tube Atha Naufal, di video kali ini mama atha mau buat BOLU Rainbow.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake kukus 🌈, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan rainbow cake kukus 🌈 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah rainbow cake kukus 🌈 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Rainbow cake kukus 🌈 menggunakan 18 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Rainbow cake kukus 🌈:
  1. Gunakan Bahan A
  2. Ambil 4 telur
  3. Sediakan 175 gr gula pasir
  4. Sediakan 1/2 sdm Sp
  5. Siapkan 1/4 sdt vanili bubuk
  6. Gunakan Bahan B
  7. Siapkan 150 tepung terigu
  8. Ambil 2 sdm susu bubuk
  9. Gunakan 1 sdm tepung maizena
  10. Gunakan 1/4 sdt baking powder
  11. Gunakan Bahan C
  12. Siapkan 1 bungkus santan kara + ΒΌ garam (di masak sebentar)
  13. Gunakan 2 sdm SKM putih
  14. Sediakan 150 ml minyak goreng
  15. Sediakan Bahan Tambahan
  16. Ambil Pewarna makan
  17. Gunakan Butter cream (untuk olesan)
  18. Gunakan Keju dan Messes (untuk topping)

Salah satu cemilan yang dibuat di masa perantauan di Sydney. β€’ W H I e N β€’. Brownies Kukus Super Lembut Dan Enak Bisa Untuk Jualan. Find rainbow cake stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day.

Cara menyiapkan Rainbow cake kukus 🌈:
  1. Panaskan kukusan,jangan lupa beri serbet untuk tutup kukusan agar air tidak menetes ke adonan. Tapi klo kukusan tutup berbentuk kerucut tidak usah di beri serbat.
  2. Mixer bahan A sampai kaku berjejak.
  3. Ayak bahan B biar halus. Masukan ke bahan A sedikit demi sedikit. Aduk rata…
  4. Setelah rata, masukan bahan C secara bertahap (santan-aduk rata,SKM-aduk rata,minyak-aduk rata). Untuk minyak pastikan tercampur rata.
  5. Bagi adonan menjadi beberapa, beri pewarna makanan aduk rata.
  6. Olesi cetakan dengan margarin dan taburi dengan tepung terigu. Kukus setiap adonan dengan api sedang selama 5 menit. Untuk adonan terakhir kukus selama 15 menit lalu tes tusuk,jika tidak ada yang menempel tanda sdah matang.
  7. Tunggu uap panas hilang lalu keluarkan dri loyang. setelah dingin olesi dengan butter cream dan beri topping sesuai selera πŸ˜‹

See more ideas about rainbow cake, cupcake cakes, kids cake. Back of My Little Pony Rainbow Dash cake. Every time you read a book, you want to find In my work as a ghostwriter and writing coach I often find myself in direct contact with those who want to write a book. A birthday cake fit for a true rainbow lover!

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat rainbow cake kukus 🌈 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved