Cara Gampang Membuat Rainbow Cake Kukus Anti Gagal

Elizabeth Martin   06/09/2020 22:39

Rainbow Cake Kukus
Rainbow Cake Kukus

Lagi mencari inspirasi resep rainbow cake kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal rainbow cake kukus yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Halooo Selamat Datang di Channel Youtube Cooking Fun With Mamamia Kitchen. Disini saya akan berbagi aneka resep masakan maupun kue. Jika tidak mempunyai mixer bisa menggunakan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake kukus, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan rainbow cake kukus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat rainbow cake kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Rainbow Cake Kukus menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Rainbow Cake Kukus:
  1. Siapkan 4 butir telur
  2. Siapkan 150 gr tepung terigu
  3. Gunakan 150 gr gula
  4. Siapkan 1 sdt SP
  5. Sediakan 1/2 sdt vanili
  6. Ambil 4 sdm susu kental manis
  7. Gunakan 150 ml minyak goreng
  8. Siapkan secukupnya Pewarna
  9. Sediakan secukupnya meses warna-warni
  10. Siapkan secukupnya whipped cream

Berikut cara membuat rainbow cake kukus lembut. Kali pertama yang perlu dilakukan adalah mengocok gula, telur, dan cake emulsifer dengan kecepatan tinggi hingga mengembang. Rainbow Cake Kukus Lembut dan Enak Resep Rainbow Cake Kukus ala Ny.

Langkah-langkah menyiapkan Rainbow Cake Kukus:
  1. Mixer telur, sp, gula dan vanili dengan kecepatan tinggi sampai mengembang berjejak. (Putih kental)
  2. Jangan lupa panaskan kukusan terlebih dahulu. Masukan tepung terigu aduk sebentar dengan mixer kecepatan rendah.
  3. Masukan minyak goreng dan susu kental manis sambil di aduk dengan spatula. Aduk sampai rata dengan teknik melipat agar kue tidak bantat.
  4. Bagi menjadi 4 bagian.. Masukan pewarna pada masing2 bagian. Tuang layer pertama diloyang 18 cm. Kukus layer pertama 6 menit lalu dilanjutkan dengan layer kedua 6 menit, layer ketiga 6 menit, kemudian layer terakhir 10 menit.
  5. Biarkan dingin kemudian keluarkan dr loyang, kemudian olesi atasnya dengan whipped cream yang sudah saya buat lalu ditaburi dengan meses warna-warni.

Liem yang Lembut dan Enak (Tumpuk Langsung), Anti Gagal. See more ideas about brownies kukus, resep cake, steamed cake. Brownies kukus ini penampakannya sekilas mirip brownies milo. Ya, resep nya saya pake brownies milo perbedaannya. Find rainbow cake stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Rainbow Cake Kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved