Resep Bolu kelapa parut...manis dan gurih daann irit pastinya😄, Enak

Bernard Duncan   08/11/2020 09:05

Bolu kelapa parut…manis dan gurih daann irit pastinya😄
Bolu kelapa parut…manis dan gurih daann irit pastinya😄

Anda sedang mencari ide resep bolu kelapa parut…manis dan gurih daann irit pastinya😄 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kelapa parut…manis dan gurih daann irit pastinya😄 yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Coconut Chocolate Cookies (Daur Ulang Kelapa Parut)🍪 enak lainnya. Coconut Chocolate Cookies (Daur Ulang Kelapa Parut)🍪 enak lainnya. Kelapa parut berbeda jika anda melihat manfaat kelapa wulung, dan merupakan salah satu bahan dapur yang terbuat dari buah kelapa tua yang diparut.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kelapa parut…manis dan gurih daann irit pastinya😄, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu kelapa parut…manis dan gurih daann irit pastinya😄 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu kelapa parut…manis dan gurih daann irit pastinya😄 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu kelapa parut…manis dan gurih daann irit pastinya😄 memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu kelapa parut…manis dan gurih daann irit pastinya😄:
  1. Gunakan 3 butir telor
  2. Siapkan 200 gram gula putih
  3. Siapkan 1 sendok sp
  4. Siapkan 1 sendok baking powder
  5. Gunakan 1 sachet SKM
  6. Gunakan 200 gram terigu
  7. Siapkan 200 gram kelapa parut

Berbalut tepung ketan, kue bugis berisi kelapa parut yang dibaluri gula merah. Rasa manis, legit, dan gurih bakal berpadu sempurna dalam sekali gigitan. Ada manis, renyah dan pastinya juga gurih. Jangan ragu, deh, menghadirkan resep Pisang Goreng Kelapa untuk kudapan berbuka puasa.

Cara menyiapkan Bolu kelapa parut…manis dan gurih daann irit pastinya😄:
  1. Panaskan oven nya dulu ya bun…
  2. Kocok kecepatan tinggi telor gula sp dan baking powder..smpai kaku
  3. Masukan susu SKM dan tepung terigu sedikit" terakhir kelapa parut nya…kocoknya speed pling kecil ya…
  4. Oven slama 45 menit cek kematengan tusuk pke tusukan gigi aj klw msih basah berarti blm mau di angkat ya😁

Soalnya, perpaduan rasanya betul-betul pas di lidah. Rasa manis dari kembang gula kelapa ini sudah menjadi ciri khas dari makanan ini. Dulu jajanan pasar ini sangat hits di kalangan orang dewasa maupun Nah, sangat mudah sekali kan untuk membuat makanan kembang gula kelapa manis dan gurih ini…? Kalau begitu langsung saja ya di coba resep. Kelapa parut kering berwarna putih, memiliki rasa dan bau khas kelapa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu kelapa parut…manis dan gurih daann irit pastinya😄 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved