Cara Gampang Menyiapkan Pisang goreng susu😆, Bisa Manjain Lidah

Alfred Austin   05/09/2020 03:01

Pisang goreng susu😆
Pisang goreng susu😆

Anda sedang mencari ide resep pisang goreng susu😆 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng susu😆 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng susu😆, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pisang goreng susu😆 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

This is a super healthy and easy bami goreng / fried noodles recipe. This is an Indonesian classic with fresh snow peas, cabbage. Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pisang goreng susu😆 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pisang goreng susu😆 menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pisang goreng susu😆:
  1. Siapkan 4 buah pisang ambon (jangan terlalu matang)
  2. Ambil 5 sdm munjung tepung terigu
  3. Sediakan 2 sdm tepung beras rose brand
  4. Gunakan 2 sdm/ 1 sachet susu bubuk dancow
  5. Sediakan 2 sdm gula pasir
  6. Ambil 1 gelas air matang
  7. Gunakan sedikit garam
  8. Gunakan minyak untuk menggoreng

Pisang adalah buah dengan sejuta manfaat yang baik bagi tubuh. Selain dimakan langsung, pisang juga bisa dibuat menjadi olahan makanan yang nikmat. Cara Membuat Pisang Nugget_Resep pisang goreng Nugget_Ide Bisnis Olahan pisang Pisang goreng Pisang nugget Ide bisnis. Bahan:: Pisang kepok Susu kental manis Keju cheddar Sasa tepung pisang goreng Air #Pisang #Gorengpisang #Pisangkrispi.

Cara menyiapkan Pisang goreng susu😆:
  1. Pertama kupas pisang, lalu potong kecil2 tp jangan terlalu kecil😁
  2. Campur tepung terigu, tepung beras, susu bubuk, gula dan garam. lalu beri air secukupnya.
  3. Aduk rata jgan terlalu encer dan jgan terlalu kental,, kemudian masukkan potongan pisang
  4. Aduk rata lagi, siap di goreng…

Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari campuran tepung. Catatan kisah keseharian keluarga baru yang penuh canda sarat pembelajaran. Goreng pisang dengan api ukuran sedang hingga matang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pisang goreng susu😆 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved