Resep Pandan Steamed Roll Cake, 1 telur irit bahan Anti Gagal

Cornelia Allen   27/11/2020 06:45

Pandan Steamed Roll Cake, 1 telur irit bahan
Pandan Steamed Roll Cake, 1 telur irit bahan

Lagi mencari inspirasi resep pandan steamed roll cake, 1 telur irit bahan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pandan steamed roll cake, 1 telur irit bahan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Untuk pemula ini wajib dicoba anti gagal. Ini pertama kali buat dan ketagihan next bakal coba versi rainbow. Bolu gulung mini - mini roll cake - takaran sendok anti gagal.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pandan steamed roll cake, 1 telur irit bahan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pandan steamed roll cake, 1 telur irit bahan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pandan steamed roll cake, 1 telur irit bahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pandan Steamed Roll Cake, 1 telur irit bahan menggunakan 9 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pandan Steamed Roll Cake, 1 telur irit bahan:
  1. Ambil 1 butir telor
  2. Gunakan 3 sdm minyak goreng
  3. Ambil 3 sdm tepung terigu
  4. Sediakan 3 sdm gula pasir
  5. Ambil 1/4 sdt sp
  6. Gunakan Olesan
  7. Gunakan Butter cream / selai
  8. Gunakan Topping
  9. Sediakan Keju parut

Ini pertama kali buat dan ketagihan next bakal coba versi rainbow. Dengan modifikasi dari saya bubuk taro saya ganti pasta pandan.. Fitur-Fitur Unggulan Aplikasi Ini - Berjalan tanpa koneksi internet / Offline (kecuali gambar) - Resep dapat langsung di copy atau dibagikan ke teman - Mudah dalam pencarian - Menu Favorit, memudahkan menyimpan data, bila ingin di baca lain waktu - Navigasi simple dan mudah digunakan - Akses cepat Daftar ISi : - Nugget pisang sederhana. Resep ini sempat 'booming' di grup masak LE beberapa waktu lalu.

Langkah-langkah membuat Pandan Steamed Roll Cake, 1 telur irit bahan:
  1. Siapkan bahan lalu panaskan kukusan.
  2. Kocok telur, sp dan gula sampai kaku kecepatan tinggi
  3. Tambahkan tepung terigu dan minyak goreng aduk dengan tekhnik melipat kedalam. Jangan di aduk2 asal
  4. Tambahkan pasta pandan atau bubuk tarro. Aduk melipat
  5. Masukkan dalam loyang 20x20 yg telah di olesi mentega dan kertas roti. Ketuk2 agar udara keluar dari adonan
  6. Kukus 15-20 menit. Keluarkan angin anginkan sebentar
  7. Lepaskan dari kertas roti. Beri olesan butter cream atau selai.kemudian gulung padatkan supaya menempel. Masukkan lemari es 15 menit agar set.
  8. Keluarkan potong2 boleh di beri topping keju atau polos sesuai selera

Judul beken resepnya: "Brownies Irit Untung (Nyaris) Selangit". Lumrahnya kalau pake cetakan kue talam. Yuk langsung saja di simak Bahan-bahan dan Cara Membuat Rainbow Cake Kukus seperti berikut ini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pandan Steamed Roll Cake, 1 telur irit bahan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved