Bagaimana Membuat Kue Gabus Keju Renyah anti gagal, Lezat

Florence Burton   29/09/2020 22:31

Kue Gabus Keju Renyah anti gagal
Kue Gabus Keju Renyah anti gagal

Lagi mencari ide resep kue gabus keju renyah anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue gabus keju renyah anti gagal yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue gabus keju renyah anti gagal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue gabus keju renyah anti gagal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue gabus keju renyah anti gagal sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kue Gabus Keju Renyah anti gagal menggunakan 5 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue Gabus Keju Renyah anti gagal:
  1. Ambil 💜2 buah telur
  2. Siapkan 💜60 gram keju parut
  3. Sediakan 💜margarin atau blue band
  4. Ambil 💜 sejumput garam (sya kasih sedikit penyedap rasa)
  5. Siapkan 💜tepung tapioka
Langkah-langkah membuat Kue Gabus Keju Renyah anti gagal:
  1. Kocok halus telur + keju parut + garam + margarin/blue band bisa pakai mixer tp sya manual pakai sendok garpu yang pntg bahan menyatu😉
  2. Masukan kurleb 6 sendok makan tepung tapioka
  3. Aduk biar menyatu dan adonan menjadi khalis (tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembek)
  4. Ambil adonan yang sudah jdi gilis di telapak tangan.#NOTED bentuk adonan kecil saja jangan terlalu besar karena pas di goreng juga akan mengembang yaks.
  5. Masukan adonan kedalam minyak dingin, kemudian goreng cukup dengan api kecil. Tunggu sampai berubah warna kekuningan 😉
  6. Tiriskan kemudian masukan toples😉

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue gabus keju renyah anti gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved