Resep Bolu Gulung Kukus Anti Gagal

Manuel Rios   03/10/2020 08:35

Bolu Gulung Kukus
Bolu Gulung Kukus

Lagi mencari inspirasi resep bolu gulung kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu gulung kukus yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu gulung kukus, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu gulung kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep bolu gulung kukus mochi dari Ochikeron Bagi Toppers yang tidak tahu, mochi merupakan kue beras manis berasal dari Jepang. Seperti mochi, bolu gulung kukus ini memiliki tekstur kenyal dan rasa manis yang meleleh di mulut.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu gulung kukus yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Gulung Kukus menggunakan 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Gulung Kukus:
  1. Ambil 4 sdm margarin(cairkan)
  2. Gunakan 3 butir telur utuh
  3. Sediakan 4 sdm terigu
  4. Siapkan 2 sdm susu bubuk
  5. Ambil 1 sdm maizena
  6. Sediakan 1 sdt penuh SP
  7. Sediakan 5 sdm gulapasir
  8. Siapkan Secukupnya olesan bebas(me selai bluberry)

Melalui resep berikut, cara membuat kue bolu gulung super lezat ini sangat mudah dan gak pakek ribet. selengkapnya silahkan dilihat dalam Aplikasi resep bolu gulung kukus berikut ini. #bolukukuspandan#bolugulungpandan#bolupandangulung#bolugulung Hallo hari ini saya mau buat bolu yg sederhana dan irit bhn tapi rasanya tetap bisa enak. Selesai sudah kue bolu batik siap untuk disajikan, selanjunya tinggal anda nikmati selagi hangat, karena rasa dan kerenyahan dari bolu batik akan sangat terasa, saat kue masih dalam keadaan hangat, dan akan lebih nikmat jika bolu batik disantap dengan. Selanjutnya, bolu gulung kukus dengan rasa pandan juga bisa menjadi pilihan lain yang bisa kamu coba dan yang pasti rasanya juga tak kalah dengan varian sebelum-sebelumnya. Wangi pandan yang menggugah akan membuat bolu kukusmu semakin nikmat.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Gulung Kukus:
  1. Panaskan dan Siapkan panci pengukus,lapisi tutup dengan serbet/kain
  2. Masukan dlm wadah telor,gula SP…mix kecepatan tinggi hingga kembang
  3. Setelah kembang masukan tepung terigu,maizena,susu bubuk sambil di ayak aduk balik/aduk lipat
  4. Ter akhir tambahkan margarin cair aduk rata
  5. Siapkan loyang ukuran 22dengan di lapiri margarin dan kertas roti
  6. Kreasikan dalam menuang adonan dan memberi warna sesuaikan dengan selera
  7. Kukus adonan,setelah matang kurang lebih 20menit keluarkan dari loyang oles dengan bahan oles lalu gulung

Padahal bolu gulung kukus lukis yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung kukus lukis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. Namun, apa saja resep bolu gulung ini hingga menjadikannya lezat dinikmati?

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Gulung Kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved