Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Goreng Ala KFC Anti Gagal

Michael McKinney   14/10/2020 08:20

Ayam Goreng Ala KFC
Ayam Goreng Ala KFC

Sedang mencari inspirasi resep ayam goreng ala kfc yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng ala kfc yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi, kalian bisa support aku dengan cara donasi k. Resep Ayam Goreng Tepung ala KFC. Beberapa kali bikin ayam goreng tepung pasti gagal baru ini nyobain resep yg se simpel mungkin eh malah jadi 🥰 enaaaaaaak lg rasanya 👌 Resep Ayam goreng tepung ala Kfc.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng ala kfc, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam goreng ala kfc enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam goreng ala kfc yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Goreng Ala KFC memakai 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam Goreng Ala KFC:
  1. Gunakan 400 gr Ayam
  2. Ambil secukupnya Garam
  3. Ambil secukupnya Garlic powder
  4. Ambil Tepung Bumbu
  5. Sediakan 6 tbs Tepung terigu
  6. Ambil 2 tbs Tepung beras
  7. Sediakan 2 tsp Cayenne
  8. Ambil 2 tsp Campuran Italian Herbs Seasoning (oregano, parsley, basil)
  9. Gunakan 2 tsp Garam
  10. Gunakan 2 tsp Merica hitam / putih
  11. Sediakan 1 l2 tsp Garlic powder
  12. Sediakan 2 tsp Onion powder

Bila ayam goreng kfc dah agak perang, tutup kuali dengan penutup dan kecilkan api. Biar ayam benar-enar masak baru angkat dan tos. Hidang ayam goreng semasa panas-panas bersama kentang. Pasti anda pernah set makan nasi mentega atau butter rice bersama ayam goreng di KFC bukan?

Cara menyiapkan Ayam Goreng Ala KFC:
  1. Cuci bersih ayam. Remas remas dengan garam. Diamkan selama 1 jam. Lebih lama lebih baik agar bumbu meresap.
  2. Campur bahan tepung bumbu. Setelah dicampur, pisahkan 2 tbs campuran tepung dan beri air 200 ml
  3. Siapkan penggorangan dan panaskan minyak.
  4. Setelah 1 jam lebih, masukan ayam kedalam campuran tepung kering. Tepuk - tepuk lalu masukkan ke adonan basah. Lalu kembali masukkan ke tepung kering.
  5. Goreng ayam yang sudah dilumuri tepung dengan cara diatas. Goreng sampai coklat keemasan dan matang.

Salah satu lokasi yang menawarkan pilihan butter rice yang sedap adalah di restoran makanan segera ini memang mendapat tempat di hati orang ramai. Bukan sahaja nasi ini digemari oleh orang dewasa kerana rasa dan bau yang wangi, malah nasi ini […] Melihat ayam goreng KFC dan McD, siapa sih yang tidak penasaran ingin mengetahui bagaimana cara membuat ayam goreng serenyah itu… Ternyata. kunci dalam membuat ayam goreng ala krispi ini adalah pada tepung dan proses pembuatannya. Resep Ayam KFC KW Super Kribo Langganan recook resepnya Mas Nicko nih. Kalau dulu sempat trial Kentang KFC yang hasilnya super kriuk.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Goreng Ala KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved