Resep Bolu kelapa parut Anti Gagal

Isabel Allison   30/09/2020 14:11

Bolu kelapa parut
Bolu kelapa parut

Lagi mencari inspirasi resep bolu kelapa parut yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kelapa parut yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Bolu Kelapa Panggang Praktis dapat anda temukan di video slide berikut ini. Coconut Chocolate Cookies (Daur Ulang Kelapa Parut)🍪 enak lainnya. Mesin Parut Kelapa - Kelapa saat ini telah menjadi komoditi sumber daya alam yang paling banyak Seperti namanya mesin parut kelapa merupakan reinkarnasi alat parutan kelapa yang fitur dan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kelapa parut, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu kelapa parut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu kelapa parut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu kelapa parut menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu kelapa parut:
  1. Ambil 200 gr terigu
  2. Ambil 200 gr kelapa parut
  3. Siapkan 150 gr blue band
  4. Ambil 3 btr telur
  5. Sediakan 180 gr gula halus
  6. Siapkan 4 sdm SKM
  7. Gunakan 1 sdt SP

Kelapa parut ini biasa saya guna dalam umpan pallet patin. Setakat alhamdulilah menjadi. umpan kelapa parut efektif buat nyari udang mas bro tag : bubu payung, umpan kelapa, umpan jitu, udang. Olahan kelapa parut & tepung ketan putih jadi makanan nostalgia. Cuma tepung ketan dan kelapa parut jadi cemilan yang enakk.

Cara membuat Bolu kelapa parut:
  1. Kelapa parut disangrai kira-kira 5 menit. Angkat. Sisihkan.
  2. Cairkan blue band.
  3. Kocok telur, SP, SKM, dan gula sampai mengembang.
  4. Masukkan terigu dan blue band cair aduk rata. Masukkan kelapa parut sisakan sedikit untuk taburan. Aduk rata.
  5. Tuang adonan ke loyang yg telah bersemir margarin dan ditabur terigu. Beri toping kelapa parut dan keju parut. Oven sampai matang kira-kira 30 menit. Angkat. Siap sajikan.

Kelapa adalah pohon yang semua jenis bagiannya bisa dimanfaatkan dengan baik. Mulai dari akar, batang, dahan hingga buah bisa di pakai. Kelapa parut adalah kelapa yang diparut menjadi serabut-serabut berwarna putih. Kelapa parut ini memiliki kadar air yang cukup banyak karena ketika telah diparut, kelapa parut ini diperas dan. Kelapa parut berbeda jika anda melihat manfaat kelapa wulung, dan merupakan salah satu bahan Di Indonesia sendiri kelapa parut lebih banyak dimanfaatkan sebagai bahan campuran untuk.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu kelapa parut yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved