Resep Japanesse Milk Bread versi Goreng Merekah Anti Gagal

Mitchell Tate   17/11/2020 14:55

Japanesse Milk Bread versi Goreng Merekah
Japanesse Milk Bread versi Goreng Merekah

Sedang mencari inspirasi resep japanesse milk bread versi goreng merekah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal japanesse milk bread versi goreng merekah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari japanesse milk bread versi goreng merekah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan japanesse milk bread versi goreng merekah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah japanesse milk bread versi goreng merekah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Japanesse Milk Bread versi Goreng Merekah menggunakan 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Japanesse Milk Bread versi Goreng Merekah:
  1. Ambil 250 gr terigu proting (sy cakra)
  2. Ambil 15 gr susu bubuk
  3. Ambil 40 gr gula pasir
  4. Sediakan 30 gr margarin
  5. Ambil 1/2 sdt garam
  6. Ambil 170 ml susu cair
  7. Sediakan secukupnya pasta coklat, pandan dan jeruk
  8. Ambil Secukupnya minyak untuk menggoreng
  9. Sediakan Isian:
  10. Siapkan Secukupnya meises
  11. Gunakan Secukupnya kacang tanah cincang
  12. Siapkan Secukupnya Kismis
  13. Siapkan Secukupnya Keju
Cara membuat Japanesse Milk Bread versi Goreng Merekah:
  1. Campur dalam wadah terigu, gula pasir, susu bubuk dan susu cair, mixer hingga setengah kalis.Tambahkan margarin dan garam, mixer hingga kalis elastis.
  2. Bulatkan adonan, istirahatkan 10menit. Bagi adonan menjadi 4 bagian, beri masing² pewarna, satu adonan biarkan putih.
  3. Tiap adonan warna bagi menjadi 5 bagian, beri isian, bulatkan. Istirahatkan lagi 10menit.
  4. Panaskan minyak goreng tiap adonan yg sudah diisi dengan api kecil, tiriskan dan siap disajikan. Teman minum teh anget enak banget ini moms.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat japanesse milk bread versi goreng merekah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved