Resep Bolu gulung kukus satu telor Anti Gagal

Hulda Warner   29/09/2020 15:14

Bolu gulung kukus satu telor
Bolu gulung kukus satu telor

Sedang mencari ide resep bolu gulung kukus satu telor yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu gulung kukus satu telor yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung kukus satu telor, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu gulung kukus satu telor yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Resep Bolu gulung kukus satu telor. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Oleskan mentega secara merata pada loyang atau wadah untuk cetakan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu gulung kukus satu telor sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu gulung kukus satu telor memakai 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu gulung kukus satu telor:
  1. Siapkan 2 sdm tepung
  2. Siapkan 2 sdm gula pasir
  3. Gunakan 1/2 sdt tbm/ovalet/sp
  4. Ambil 1 butir telor
  5. Gunakan 2 sdm minyal goreng
  6. Sediakan Pewarna makanan

Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. Namun, apa saja resep bolu gulung ini hingga menjadikannya lezat dinikmati? Resep Bolu Gulung Nutella dan Cara Membuat Bolu Gulung Nutella Panggang serta Olahan Bolu Gulung Empuk Dan Kreasi Bolu Gulung Irit Telur serta Swiss Roll. Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai solusi.

Cara membuat Bolu gulung kukus satu telor:
  1. Siapkan baskom masukan gula pasir, telor dan sp, mix sampai mengembang berjejak, lalu masukan tepung aduk rata. Kemudian masukan minyak aduk lagi smpe tercampur rata. Terakhir tambahkan pewarna makanan sesuai selere, aduk rata.
  2. Siap kan loyang ukuran 18 cm… Masukan adonan ratakan. Kemudian kukus selama 15 menit. Angkat. Lalu gulung selagi panas sisihkan.
  3. Setelah dingin beri isian sesuai selera, gulung lagi. Dan masukan kedalam kulkas selama 15 menit.
  4. Setelah 15 menit, lalu potong2.
  5. Cantik kan mom's ๐Ÿ˜selamat mencoba ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡

BOLU KUKUS : Resep Bolu Kukus dan Cara Membuat Bolu Kukus. Mulai dari Bolu Mekar, Pandan, Pisang, Coklat, Gula Merah yang Sederhana, Mudah, Enak. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Watch Queue Queue Bolu kukus coklat lembut dengan lapisan coklat di tengahnya. SaveSave Resep Bolu Kukus Coklat Tanpa Mixer Tanpa Telur.do.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu gulung kukus satu telor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved