Resep Fried Milk yang Enak Banget

Nannie Ruiz   30/07/2020 14:57

Fried Milk
Fried Milk

Anda sedang mencari ide resep fried milk yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal fried milk yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Fried milk or leche frita is one of most delicious and flavorful Spanish dessert. Fried milk / leche frita is a crunchy from outside, deliciously sweet. Fried milk is new star dessert in all Chinese bakery store.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fried milk, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan fried milk yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan fried milk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Fried Milk menggunakan 11 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Fried Milk:
  1. Siapkan Bahan Susu
  2. Ambil 300 ml air
  3. Sediakan 2 sachet susu dancow bubuk
  4. Sediakan 5 sdm gula pasir
  5. Gunakan 1/4 sdt garam
  6. Gunakan 3 sdm tepung maizena
  7. Siapkan 1 bungkus biskuit goriorio tanpa cream (remuk kasar)
  8. Gunakan Bahan Pelapis
  9. Sediakan 3 sdm tepung terigu
  10. Sediakan 7-8 sdm air
  11. Siapkan secukupnya Tepung panir

Because this dessert is best served immediately after frying, you can make the custard in advance and keep it refrigerated until ready to fry. The translation of "leche frita" can be a bit puzzling because it means "fried milk." Fried milk is a centuries-old street food with variations throughout the world and, increasingly, on The Italians enjoy two versions of fried milk: latte dolce fritto, sweet fried milk, popular in central and. Download Fried milk stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices. Crispy, fried milk is a delicious treat.

Langkah-langkah menyiapkan Fried Milk:
  1. Campurkan semua bahan susu. Aduk hingga tidak ada yang bergerindil. Masak dengan api sedang sambil terus diaduk hingga mengental. Masukkan remukan biskuit.
  2. Aduk kembali, jangan terlalu banyak diaduk agar warna adonan tidak menjadi hitam. Tuang adonan ke dalam wadah plastik dan ratakan. Tunggu hingga dingin kemudian simpan di freezer selama 1 jam.
  3. Siapkan nampan lalu taburi dengan tepung terigu, balik adonan. Potong sesuai selera.
  4. Taburi kembali dengan tepung terigu dan lumuri adonan hingga merata.
  5. Siapkan bahan pelapis cair (kecuali tepung panir), aduk hingga rata. Ambil adonan masukkan ke dalam bahan pelapis cair hingga rata kemudian baluri ke dalam tepung panir hingga rata. Bisa langsung digoreng atau disimpan di kulkas untuk persediaan camilan.
  6. Goreng hingga keemasan lalu sajikan 😋

Fried milk is a traditional treat from Shunde, Guangdong Province. This dish is golden on the outside, soft and sweet on the inside. Our most trusted Fried Milk recipes. Reviewed by millions of home cooks. Old Fashioned Fried Milk originates from Spain, and it is a very simple and classic dessert.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat fried milk yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved