Cara Gampang Menyiapkan Kueh labu kuning balur kelapa parut, Bikin Ngiler

Willie Rodriguez   06/08/2020 03:17

Kueh labu kuning balur kelapa parut
Kueh labu kuning balur kelapa parut

Anda sedang mencari ide resep kueh labu kuning balur kelapa parut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kueh labu kuning balur kelapa parut yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kueh labu kuning balur kelapa parut, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kueh labu kuning balur kelapa parut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Secukupnya labu kuning, tepung beras homemade, sejumput garam, secukupnya kelapa parut, air untuk mengukus. Labu kuning kupas cuci bersih potong kotak kecil. Coconut Chocolate Cookies (Daur Ulang Kelapa Parut)🍪 enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kueh labu kuning balur kelapa parut yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kueh labu kuning balur kelapa parut menggunakan 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kueh labu kuning balur kelapa parut:
  1. Sediakan secukupnya Labu kuning
  2. Ambil Tepung beras homemade
  3. Ambil Sejumput garam
  4. Ambil secukupnya Kelapa parut
  5. Sediakan Air untuk mengukus

Padahal ada beragam olahan lain dari labu yang bisa kamu bikin. SERONOK!! membuat kuih bersama ahli keluarga Kuih ini memang sungguh lazat dan berkhasiat. Sedapnya Kuih Lompang Labu Kuning ni. Sesuai sangat dihasilkan untuk hidangan minum petang.

Cara membuat Kueh labu kuning balur kelapa parut:
  1. Labu kuning kupas cuci bersih potong kotak kecil
  2. Kukus labu sampai empuk
  3. Haluskan labu, campur tepung beras secukupnya (saya pake felling aja :D)
  4. Kukus kembali bersama dengan kelapa parut kurleb 10-15 men.
  5. Dibagi2 menjadi bagian2 kecil, kalau saya menggunakan sendok saja, balur dengan kelapa yg sudah dikukus tadi.

Keluarkan Kuih Lompang dari acuan dan letakkan kelapa parut yang telah digaul bersama sedikit garam dengan. Cara Menyimpan Kelapa Parut Biar Awet Pusing kalau kelapa parut cepat basi? Tenang, Sajian Sedap punya tips jitunya! Vidio ini diambil di sebuah pasar kebon agung. Kelapa adalah tanaman yang terkenal karena manfaatnya yang luar biasa, semua bagian dari tanaman ini bisa digunakan untuk berbagai Ciri khas kelapa adalah pohonnya yang berbatang tunggal.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kueh labu kuning balur kelapa parut yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved