Bagaimana Menyiapkan Cheese cake kukus yang Bisa Manjain Lidah

Mildred Cole   04/09/2020 00:03

Cheese cake kukus
Cheese cake kukus

Anda sedang mencari ide resep cheese cake kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cheese cake kukus yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

If you like it, please subscribe and press the bell button on the side to get notification every time I upload new video. Jadikan cheese cake kukus buatan Anda sebagai hidangan yang menemani acara bersantai bersama keluarga. Sajikan juga teh , kopi, atau coklat agar kebersamaan lebih terasa menyenangkan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cheese cake kukus, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan cheese cake kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan cheese cake kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Cheese cake kukus menggunakan 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cheese cake kukus:
  1. Siapkan Bahan :
  2. Ambil 2 telur
  3. Gunakan 50 gr gula pasir
  4. Siapkan 1/4 sdt vanili
  5. Siapkan 1/4 sdt SP
  6. Gunakan 50 gr keju
  7. Siapkan 50 gr tepung terigu
  8. Sediakan 3 sdm SKM
  9. Sediakan 60 ml minyak goreng

Kemarin kan berulangtahun nih ceritanya (heheh udah tambah tuir sekarang ) cobalah tak bikin cake send.selengkapnya Erriana Fitri Yani. Dalam resep cheese cake kukus di artikel ini, kamu tidak perlu merasakan kekhawatiran itu. Sudah tidak sabar ingin tahu seperti apa resep cheese cake kukus yang mudah dibuat dan anti gagal? Japanese Cheese Cake Tanpa Cream Cheese Yang lembut dan Lumer dimulut Wajib cobain ya.

Cara menyiapkan Cheese cake kukus:
  1. Mixer gula, telur, sp, vanili sampai kental dan berjejak
  2. Masukkan tepung, keju yang sudah diparut, SKM aduk sampai rata lalu masukkan minyak goreng aduk lagi sampai rata
  3. Masukkan kedalam loyang dan kukus selama 25 menit dengan api kecil setelah itu angkat dan sajikan

Resep Cheese Cake Resep Brownies Keju Kukus Resep Bolu Keju Kukus Tanpa Mixer. A marvelous selection of Kek Kukus, also known as steamed fruit cakes, are steamed to perfection wit. Resep Oreo Cheese Cake Kukus, Cheese Cake Tanpa Oven yang Rasanya Juara! Cheese Cake Peach Praktis* Praktis tanpa oven tanpa kukus dan rasanya maknyus banget.bisa buat Buka Puasa. Download Resep Cheese Cake Kukus APK Android Game for free to your Android phone.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cheese cake kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved